Aplikasi Musik Augmented Reality dari Wavy

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Start up yang berbasis di San Francisco, Wavy, mencari untuk membantu musisi meningkatkan video musik mereka dengan AR. Harapannya adalah mengubah pengalaman mendengarkan penggemar dengan mengubah musik menjadi pengalaman visual yang jauh lebih dalam, membawa lingkungan hidup menggunakan animasi 3D dan mendongeng.

Dan cara apa yang lebih baik untuk mengalami pengalaman mendengarkan AR ini daripada di perangkat yang sudah ada di saku Anda. Tersedia sekarang di toko aplikasi Apple sebagai unduhan gratis, Bergelombang mengubah dunia di sekitar Anda menjadi lampu konser AR bagaimana mengubah cara Anda mendengarkan musik di ponsel.

Musik yang ditingkatkan AR bukanlah konsep baru, selama dua tahun terakhir kami telah melihat musisi menggunakan AR atau VR sebagai alat pemasaran untuk musik mereka. Bjork, Michael Jackson, 2 Chainz dan berbagai musisi lainnya telah beralih ke pengalaman imersif sebagai cara bagi mereka untuk menawarkan sesuatu kepada penggemar lebih dari sekadar musik. Ini menjadi alat bagi seniman untuk benar-benar menjangkau dan berinteraksi dengan Anda.

Industri musik dengan cepat berubah, situs seperti Bandcamp dan Soundcloud membuatnya sangat mudah untuk merilis musik, tetapi itu juga berarti mudah bagi musisi untuk tersesat dalam shuffle. “Di sini hari ini – pergi hari ini” tidak jauh dari kebenaran, “kata Kirsten Ferguson, perwakilan PR untuk agen kampanye musik. “Menggunakan Wavy dan augmented reality untuk menawarkan penggemar sesuatu yang berbeda akan sangat membantu bagi musisi untuk tetap di radar penggemar musik serta membuat mereka menonjol dari kerumunan.”

“Musik pada dasarnya adalah sesuatu yang sudah menambah persepsi Anda tentang dunia, karena dapat mengubah suasana hati Anda, itu sangat kuat,” kata Hammad Bashir, salah satu pencipta Wavy. “Apa yang kami lakukan dengan aplikasi kami adalah membawa persepsi itu ke dalam ruang visual, yang juga bisa sangat kuat.”

Untuk menghadirkan setiap jalur AR ke kehidupan, tim Bergelombang menggunakan kombinasi berbagai alat pemodelan 3D, Unity, dan ARKit Apple, untuk membangun pengalaman individual yang menghadirkan suasana dan konektivitas antara Anda dan artis dengan cara yang unik untuk setiap lagu. Tetapi pengalaman tidak berakhir di sana, tetapi juga memberikan interpretasi AR tentang apa yang mungkin Anda alami jika Anda berada di tempat menonton pertunjukan langsung, lengkap dengan semua emosi dan kegembiraan dari acara langsung.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Sejarah Virtual Reality