Multiplayer ‘The Incredible VR Game Show’

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Saya belum pernah bertemu seseorang yang bukan penggemar setidaknya satu serial acara permainan TV. Mungkin itu adalah kontestan yang menggemaskan di Wheel Of Fortune atau berbagai tantangan klasik yang disajikan di Dare Ganda. Atau mungkin hanya adrenalin semata yang didengar, oleh orang asing yang acak dan bahkan lebih buruk lagi, teman dan keluarga.

Itu adalah jenis tekanan The Incredible VR Game Show yang ingin ditiru. Dipersembahkan kepada kami oleh pengembang indie Tantawowa Games, judul multiplayer lokal multiplayer berbasis giliran melompati proses audisi dan melempar pengguna langsung ke tengah-tengah pertunjukan game langsung terbesar di seluruh metaverse.

Para kontestan dapat memadati lebih dari 10 permainan mini skala kamar yang berbeda mulai dari banteng banteng ala matador, panjat tebing berkecepatan tinggi, panahan, dan bahkan penumpukan es krim yang kompetitif. Setiap minigame berlangsung dari sekitar 60 hingga 180 detik dan termasuk mode penonton untuk kontestan lain di luar headset untuk menikmati saat bermain.

Itulah aspek terpenting dari The Incredible VR Game Show: multiplayer lokal untuk VR. Meskipun ada pemain tunggal serta mode latihan solo yang tersedia, permainan benar-benar bersinar saat teman-teman menghibur Anda di latar belakang (atau jika Anda bersama kru, ejekan, ejekan, dan bahkan beberapa objek terbang). Mendelegasikan aspek multipemain ke pengalaman berbasis giliran membuat game lebih mudah diakses, hanya membutuhkan satu headset dan sistem PC terlepas dari hitungan pemain.

Tentu saja ini bukan pengalaman game pihak VR pertama yang memasuki pasar. Judul lain seperti Loco Dojo dan Schlocks tahun 2017 adalah contoh yang sangat baik dari pengalaman gaya Mario Party untuk HTC Vive, tetapi ini adalah salah satu upaya pertama untuk mereplikasi kegembiraan dari pengalaman pertunjukan game langsung.

Selain itu, The Incredible VR Game Show menampilkan model penjualan yang menarik. Masing-masing dari 10 mini-games yang hadir dalam pengalaman VR tersedia secara individual dengan harga $ 1 (tidak termasuk peluang diskon di masa mendatang). Ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk membeli pertunjukan secara keseluruhan, atau mencampur dan mencocokkan pembelian Anda untuk kompetisi kustom utama.

Semua 10 mini-game untuk The Incredible VR Game Show tersedia sekarang untuk akses awal pada platform HTC Vive, Oculus Rift dan Windows dengan harga waktu terbatas $ 5,99. Setelah itu harga akan kembali ke standar $ 9,99.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit