Mainkan Zero-G Sport ‘Echo Arena’ Akhir Pekan Ini

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Oculus sedang menuju ke minggu ketiga dari ‘Rift Gold Rush’, sebuah ekstravaganza pemenang hadiah yang menandai peringatan dua tahun peluncuran Rift. Untuk mendapatkan kesempatan menang di akhir pekan ini, cukup buka pertandingan publik di Echo Arena (2017) selama jendela masuk khusus.

Untuk kesempatan memenangkan hadiah, unduh Echo Arena dan mainkan pertandingan publik pada hari Sabtu, 14 April antara jam 1 dan 2 sore waktu setempat. Tidak perlu memenangkan pertandingan, hanya berkompetisi dalam satu pertandingan selama waktu itu dan Anda masuk untuk memenangkan sejumlah hadiah.

Hadiah termasuk:
⦁ Prestasi Gold Rush dari Echo Arena
⦁ 100 Pemenang tempat ketiga akan menerima $ 25 Oculus Store credit
⦁ 25 Pemenang tempat kedua akan menerima satu Rift + Touch kit selain $ 100 dari Oculus Store credit
⦁ Dua pemenang hadiah utama akan menerima: A Falcon PC, One Rift + Touch & a “Golden Account” – Akun ini akan memberi Anda akses ke lebih dari 100 judul terbaik di Oculus Store secara gratis

Echo Arena adalah multiplayer spin-off dari petualangan VR pemenang penghargaan Lone Echo (2017), yang membawa pulang Rift Game of the Year 2017 kami untuk tidak hanya cerita yang menarik dan visual yang dipoles, tetapi juga gaya penggerak novelnya yang memungkinkan Anda gunakan objek dalam game dan arsitektur untuk mendorong diri Anda ke luar angkasa. Echo Arena berbagi semua ini, tapi itu pasti menyuntikkan adrenalin ke dalam Lone Echo dengan meningkatkan kecepatan. Belum lagi, itu benar-benar gratis di Oculus Home.

Echo Arena menyediakan 5v5 pertandingan pribadi di lingkungan nol-G yang terbang tinggi, yang membantu Anda memasukkan disk ke dalam gawang lawan. Menggunakan skema penggerak permainan yang sangat nyaman, yang memungkinkan Anda terbang dengan kecepatan tinggi dengan risiko mual yang minimal, Anda akan meluncur, meningkatkan dan meninju jalan menuju kemenangan — pastikan untuk mengosongkan area terlebih dahulu, karena itu bisa menjadi intens.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit