NeosVR Segera Menuju ke Beta

, , , , , , , , , , , , , , ,

Pengembang Tomáš ‘Frooxius’ Mariančík, yang dikenal karena karyanya pada awal Oculus mengalami SightLine, baru saja mengumumkan bahwa proyek terbarunya, NeosVR, akan segera menuju ke Beta.

Mariančík menggambarkan NeosVR sebagai “mesin metaverse,” meskipun Anda mungkin menganggapnya lebih sebagai platform multi-pengguna yang memungkinkan Anda membangun dunia dan pengalaman dalam VR sendiri saat berkolaborasi dengan orang lain secara real-time.

 

Berikut Mariančík dengan kata-katanya sendiri:

Proyek VR utama saya – dunia VR untuk ide, pemikiran, dan imajinasi kami, menjembatani kesenjangan antara pikiran dan teknologi orang. Ia menggunakan banyak teknologi dan pendekatan baru untuk menciptakan dunia virtual dinamis yang memiliki pikirannya sendiri, tetapi memberi Anda “kekuatan super” untuk mengubah dan mempengaruhi alam semesta ini, menciptakan pengalaman Anda sendiri dan membagikannya dengan orang lain.

 

Lihat video di bawah ini untuk mengintip apa yang akan terjadi. Adegan, kata Mariančík, “dibangun dan direkam di NeosVR dalam multiplayer realtime.”

 

Massa bentuk bebas dari benda-benda mengambang dalam contoh Mariančík di atas adalah ilustrasi yang layak dari kompleksitas yang dapat dimiliki oleh satu dunia, tetapi untuk apa semua itu?

 

Dalam pembaruan terbarunya, bernama ‘Pembaruan Ramah Pengguna’, versi alfa melihat mekanik baru yang memungkinkan Anda untuk menautkan setiap dunia, yang direpresentasikan sebagai orb kecil. “Orb dunia” juga memiliki thumbnail 360 dan angka di sampingnya untuk menunjukkan berapa banyak pengguna di dalamnya. Ini pada dasarnya memungkinkan Anda untuk membangun beberapa ruang multiuser yang saling terkait yang diisi dengan objek dari semua jenis, sehingga Anda dapat membuat galeri seni sendiri, tur berbasis fotogrametri melalui tempat fisik; hampir semua hal yang dapat Anda bayangkan menggunakan perangkat NeosVR.

 

Jika Anda tertarik untuk mendaftar ke akses NeosVR beta, kunjungi situs utama proyek di sini. Setelah kami mendapatkan NeosVR, Anda dapat bertaruh bahwa kami akan menyelami lebih dalam apa yang membuatnya cocok. Sementara itu, periksa video time-lapse di bawah ini untuk demo singkat tentang bagaimana Anda dapat membuat adegan yang begitu rumit.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit