Live Streaming COACHELLA di VR180

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Salah satu festival pertama yang menghadirkan VR ke massa dengan headset Google Cardboard khusus dikirimkan ke pemegang tiket pada tahun 2016, Coachella selalu bereksperimen dengan teknologi imersif dan menjelajahi cara-cara baru yang dapat membawa pengalaman festival musik ke seluruh dunia, yang kebetulan mungkin tidak dapat hadir pada event tersebut.

Sekarang dalam kemitraan eksklusif dengan YouTube, Coachella mengumumkan bahwa mereka akan melakukan streaming langsung pada akhir pekan pertama festival musik di VR180.

Jika Anda menyetel saluran YouTube Coachella akhir pekan ini (13-15 April), Anda akan diperlakukan dengan kombinasi pertunjukan langsung 2D dan VR180 dari beberapa artis terbesar, termasuk Beyoncé, The Weeknd, ODESZA, Post Malone, Kygo, Chromeo, Alan Walker, BØRNS, alt-J, dan banyak lagi.

Anda akan memiliki pilihan empat umpan livestream dengan artis berbeda yang tampil di masing-masing secara bersamaan. Ini termasuk satu saluran VR180 yang akan memungkinkan Anda untuk mengalami pertunjukan dan eksklusif di cakupan tanah dengan cara yang lebih mendalam menggunakan pemirsa dan headset seperti Google Cardboard dan Daydream View.

YouTube memperkenalkan format VR180 baru pada bulan Juni, yang berfokus pada bidang pandang 180 derajat di depan Anda. Ini memungkinkan pembuat konten seperti Coachella membuat video stereoskopik yang mendalam tanpa harus khawatir tentang apa yang ada di balik kamera.

Saluran Coachella VR180 juga akan memungkinkan Anda membuat jadwal menonton yang dipersonalisasi untuk menampilkan aksi langsung yang benar-benar ingin Anda lihat, di mana saluran streaming langsung akan berubah secara otomatis ke artis yang Anda pilih. Sorotan dari akhir pekan akan tersedia melalui hub video-on-demand. Jason Bentley dari KCRW akan kembali sebagai tuan rumah, bersama dengan co-host Nadeska Alexis, Valerie Lee dan Brittany Eustis, membawa kita semua wawancara dengan para seniman dan pencipta dari seluruh festival.

Berikut daftar pertunjukan yang akan tersedia di VR180:

Los Ángeles Azules
Elohim
SuperDuperKyle
the Neighbourhood
Whethan
Alan Walker
Vince Staples
Kygo
Deorro
Troy Boi
The Weeknd
Wizkid
Ekali
Nile Rodgers & CHIC
Party Favor
Chromeo
Tyler, the Creator
Post Malone

Bagi Anda yang cukup beruntung untuk menghadiri Coachella, Google juga bergabung dengan YouTube untuk aktivasi khusus di sekitar tempat festival. Google Home akan memiliki pengalaman menggunakan suara kustom untuk penonton festival dan penggemar di seluruh dunia yang mengikuti streaming langsung, memungkinkan Anda untuk menemukan musik dari artis yang tampil sebagai bagian dari lineup tahun ini dan menguji pengetahuan Anda tentang festival, sekarang dan masa lalu. Anda akan dapat mengatakan, “Hai Google, bicaralah dengan Coachella,” dan Google Home akan menjadi rekan Coachella Anda, memberikan informasi tentang festival dari waktu yang ditetapkan hingga info perjalanan. Setelah gerbang terbuka, penggemar di rumah akan mendapatkan pengalaman di belakang panggung dengan wawancara artis langsung selama akhir pekan.

Google Pixel juga akan memamerkan kemampuan kameranya di salah satu atraksi paling ikonik dan populer Coachella, raksasa Ferris Wheel. Penonton festival yang terkejut memilih Ferris Wheel gondola akan berjalan ke bilik foto Pixel khusus, menciptakan momen foto yang unik.

Coachella pertama kali mulai bereksperimen dengan VR pada tahun 2015 dengan aplikasi Cardboard yang berdiri sendiri. Mereka segera mengikutinya dengan headset kardus khusus pada tahun 2016 dan memperkenalkan AR dalam aplikasi seluler mereka di tahun 2017.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit