Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

, , , , , , , , , , , , , , , ,

KatVR, perusahaan yang berbasis di China di balik treadmill KAT Walk VR yang didanai Kickstarter 2015, mengumumkan bulan lalu bahwa versi mini baru dari treadmill VR gesekan rendah akan segera mencapai Kickstarter, dan di atas semua itu akan menjadi “terjangkau.” “Hari ini perusahaan ini menerbitkan harga pra-order di situs web Kat VR, dan sayangnya pil pahit yang harus ditelan: dengan diskon early early bird sebesar 50%, harga minimumnya adalah $ 1500.

Seorang juru bicara Kat VR mengambil ke Reddit minggu lalu untuk mengatasi masalah konsumen, mengatakan “[o] audiens target Anda adalah untuk penggunaan konsumen, harga akan pas,” dan bahwa Kickstarter akan meluncurkan “segera” dan Mini akan menjadi “terjangkau.”

Sekarang, perusahaan telah mempublikasikan daftar harga pre-order di situs web mereka. Setiap minggu berturut-turut selama periode praorder melihat kenaikan harga antara $ 200 – $ 500:

Kami telah menghubungi Kat VR untuk memperjelas apa artinya bagi calon Kickstarters, karena daftar harga di bawah ini adalah formulir kontak praorder. Pada saat penulisan ini, Kickstarter perusahaan masih MIA.

Kat Walk Mini dirancang untuk menjadi lebih kecil dan lebih ringan daripada Kat Walk 2015, dan fitur sejumlah perubahan desain termasuk array sensor laser baru untuk latensi yang lebih rendah dan pelacakan kaki yang lebih responsif, sistem bar panduan yang didesain ulang yang berputar di tempat sebagai Anda mengubah tubuh Anda untuk menghadapi arah yang diinginkan, dan “bahan penyerap goncangan tegangan tinggi” di dasar treadmill. Menggunakan sepatu dengan gesekan rendah, sistem ini memungkinkan Anda untuk mensimulasikan berjalan, dan bahkan duduk, sesuai dengan video informasi baru yang ditautkan di bawah ini. Kat Walk Mini bertujuan untuk mendukung headset yang kompatibel dengan SteamVR termasuk Vive dan Rift, dan juga PSVR.

Kat Walk asli, unit yang jauh lebih besar, awalnya berkisar antara $ 400- $ 650 untuk Kickstarters burung awal, meskipun MSRP mungkin jauh lebih mahal dari itu (harga tersedia hanya berdasarkan permintaan). Jika Kickstarters tidak melihat jeda harga yang sama ketika kampanye ditayangkan, maka aman untuk mengatakan perusahaan sedang mengelompokkan diri dari target pasarnya.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit