AR Drawing Tool dari Facebook Camera

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Sejak hari pertama, Facebook selalu membuat komunikasi semakin mudah. Mulai dari menjangkau seorang kawan kampus lama, membuat langkah pertama yang berani pada siapapun yang anda taksir, atau akhirnya mengirimkan undangan ke pesta besar yang telah Anda rencanakan, Facebook telah menjadi aplikasi masuk untuk menghubungkan dan berkomunikasi dengan orang lain daring, terutama jika menyangkut aplikasi ponsel pintar.

Sudah ada aplikasi yang kemungkinan akan Anda pasang di sebagian besar smartphone, minggu ini aplikasi Facebook menerima peningkatan menarik lainnya: alat gambar 3D yang diperbesar yang memungkinkan Anda memadukan video Anda dengan karya seni khusus real-time.

Bergulir keluar melalui aplikasi smartphone Facebook resmi untuk iOS & Android, peningkatan realitas yang diperbesar ini memungkinkan pengguna memperkuat foto dan video mereka sebelum atau selama proses pengambilan dengan gambar kustom yang diprogram dengan fungsi pelacakan 3D.

Berikut cara membuat artis 3D internal Anda: Buka aplikasi Facebook resmi dan pilih ikon kamera di sudut kanan atas seolah-olah Anda akan mengambil foto standar, video, atau streaming langsung. Anda kemudian memiliki opsi untuk mengetuk ikon gambar 3D baru yang terletak di bilah alat kamera, sehingga mengaktifkan sistem gambar real-time di mana Anda dapat mendesain lukisan digital dan kemudian menampilkannya di seluruh dunia nyata.

“Kami ingin memberi orang cara mudah untuk menciptakan dengan augmented reality dan menarik dunia di sekitar mereka,” kata John Barnett, Product Manager di Facebook Camera.

“Menggambar adalah cara yang sederhana dan universal bagi orang-orang untuk mengekspresikan diri dan mempersonalisasi momen bersama mereka,” perusahaan itu melanjutkan dalam rilis resmi mereka. “Kami melihat bahwa orang-orang menikmati gambar di atas foto yang mereka ambil; Gambar 3D adalah fitur baru yang menggunakan augmented reality agar orang benar-benar menggambar di dunia mereka. Kami melakukan banyak penelitian UX untuk mencari tahu jenis sikat dan alat apa yang disukai dan paling banyak digunakan dan akan merilis lebih banyak pilihan selama beberapa bulan mendatang. ”

Pembaruan kamera AR terbaru adalah awal dari apa yang mungkin akan kita lihat dari perusahaan. Pada bulan Januari, Facebook mengungkapkan bahwa mereka juga bekerja pada pelacakan AR full body yang pasti akan membawa video selfie Anda ke tingkat yang benar-benar baru.

Trending

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Psychological Thriller 'Blind' Datang ke Rift, Vive & PSVR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Aplikasi Musik Augmented Reality dari Wavy