Rekonstruksi Fotogramatik VR

, , , , , , , , , , , , ,

Realitas adalah pertunjukan fotogrametri VR yang menampilkan pemindaian fotogramatik terperinci dari beberapa lokasi menarik di seluruh dunia. Bekerja sama dengan saluran televisi Kanada, serial dokumenter TV5, Terre d’Exploration, yang pertama dari tiga adegan baru dari padang belantara Kanada tersedia saat ini, dengan yang lainnya akan dibuka bulan ini, bertepatan dengan episode dari pertunjukan. 

 

Realitas adalah tampilan hebat dari citra ‘kehidupan nyata’ dalam VR, berkat proses fotogrametri perusahaan yang merekonstruksi geometri 3D dengan tekstur resolusi tinggi dari ribuan foto asli dan data lainnya. Hasilnya adalah lingkungan terperinci yang dapat Anda jelajahi di VR, termasuk beberapa informasi tambahan untuk ditemukan dalam bentuk citra tambahan dan komentar tentang setiap lokasi. 

 

Tiga adegan baru (masing-masing berisi beberapa pandangan berbeda) dari padang gurun Kanada sedang dalam perjalanan ke aplikasi, yang gratis di Steam dengan dukungan untuk HTC Vive dan Oculus Rift. Adegan baru pertama, ‘Gua-Gua Pulau Vancouver’, tersedia hari ini, sementara dua adegan berikutnya, ‘Taman Nasional Grasslands’ & ‘Gletser Jembatan’ akan dibuka setiap tanggal 17 dan 24 April. The Realities – Terres d’Exploration adegan baru tersedia sebagai tambahan DLC gratis ke aplikasi utama. 

 

Pelepasan setiap adegan bertepatan dengan episode baru serial TV Kanada Terre d’Exploration, yang berfokus pada setiap lokasi Realitas baru. Bahkan, dokumenter seri itu sendiri memindai lokasi di tempat selama produksi acara, sementara Realitas membuat rekonstruksi fotogramatik dari data yang dihasilkan. 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit