‘Walking Dead’ Luncurkan Game AR Berbasis Lokasi

, , , , , , , , , , , , , , ,

Kami akhirnya mendapatkan pratinjau game berbasis augmented reality (AR) AMC yang berbasis pada seri hit "The Walking Dead." Yang dijuluki "The Walking Dead: Our World," permainan ini akan menampilkan elemen inti dari gameplay, mengikuti model Pokémon GO untuk aplikasi mobile AR berbasis lokasi.

 

Google Maps akan mendukung game AR berbasis lokasi yang akan datang, di mana Anda bisa berjalan di jalanan, di taman, atau hanya duduk di sofa. Karakter dari seri "The Walking Dead" juga akan menemani Anda, jadi Anda tidak perlu menghadapi kiamat sendirian-Rick, Daryl, dan Michonne akan bertarung di sisi Anda.

 

Pratinjau gameplay memiliki beberapa pejuang pemadam kebakaran yang serius di seluruh kota. Pilihan senjata dan pelacakan sewa real-time seharusnya memberi penggemar sesuatu untuk diharapkan.

 

"Dengan Google Maps, kita bisa menghitung data rental paling up-to-date," kata Teemu Huuhtanen, CEO, Next Games di sebuah pernyataan. "Ini memungkinkan kami menciptakan pengalaman yang mendalam, terkait dengan lokasi para pemain."

 

"Kami telah menghabiskan satu dekade terakhir membangun peta dunia nyata," kata Clementine Jacoby, Product Manager, Google Maps APIs. "Kami sangat antusias untuk memungkinkan perusahaan seperti Game Berikutnya memanfaatkan data kami untuk membangun pengalaman yang kaya bagi penggunanya untuk dinikmati."

 

"Walking Dead: Our World" dijadwalkan diluncurkan secara global pada Q2 2018. Game ini tersedia untuk pra-pendaftaran di Google Play di pasar yang dipilih. Anda bisa pergi ke thewalkingdeadourworld.com untuk mendaftar.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis