Pixel Ripped 1989 Akan Rilis Bulan Mei!

, , , , , , , , , , , , , ,

Mengatakan bahwa virtual reality (VR) Ripped videogame Pixel Ripped 1989 telah mengalami perkembangan yang berat mungkin sedikit meremehkan, tapi bagi penggemar dari judul. Setelah diam pada 2016, pengembang Ana Ribeiro mengumumkan kemitraan baru dengan studio VR ARVORE Brazil pada bulan September 2017 untuk membawa proyek kembali ke jalur semula. Hari ini, mereka telah mengungkapkan bahwa Pixel Ripped 1989 akhirnya akan terlihat di bulan Mei, mendukung PlayStation VR, Oculus Rift dan HTC Vive.

 

Pixel Ripped 1989 telah mendapatkan pengikut setia karena gagasan gameplay utamanya. Sama seperti Ready Player One, 1989 Pixel Ripped adalah penghormatan untuk semua hal yang retro, terutama era 80-an dan awal videogame. Anda memainkan peran Nicola, siswa kelas dua yang hanya ingin memainkan permainan kesayangannya tanpa tertangkap oleh gurunya.

 

Ditetapkan di era konsol portabel 8-bit, permainan dalam game ini mengikuti petualangan Dot, karakter dalam game yang melihat dunia oleh Cyblin Lord, seorang penjahat untuk menerobos layar videogame. dan menyerang dunia nyata. Nicola harus membantu dunia 2D, sambil mengalihkan perhatian guru yang rewel dan melarikan diri dari kepala sekolah yang marah di dunia dunianya sendiri.

 

Setelah memulai proses pada tahun 2014 saat disebut Pixel Rift, Ribeiro meluncurkan Kickstarter yang gagal pada tahun 2015, kemudian bergabung dengan akselerator startup Boost VC di tahun yang sama. Berkat dana dari Oculus dan penghargaan dari Intel dan AMAZE Indie Festival, dan nominasi untuk IndieCade dan Proto Award, Ribeiro bergabung dengan ARVORE, penerbit dan investor Pixel Ripped, sebagai direktur proyek dan pengembang videogame untuk menjadikannya kenyataan komersial. .

 

"Bagian yang paling sulit dari pembangunan sudah berakhir," kata Ribeiro dalam sebuah pernyataan. "Kami berada di langkah terakhir untuk mengantarkan Pixel Ripped 1989 ke semua penggemar kami. Berada di GDC dan memamerkan permainan jadi kami adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan kami menantikan reaksi publik di Boston, "

 

Pixel Ripped 1989 dijadwalkan untuk diluncurkan di PlayStation VR, Oculus Rift dan HTC Vive pada 22 Mei 2018. Jika berhasil, ada rencana untuk membuat angsuran masa depan dari judul yang mencakup sejarah industri videogame. 
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis