‘Moss’ Berhasil Mencapai 10 Top Downloads di PSVR

, , , , , , , , , , , , , , ,

Moss (2018), platformer teka-teki untuk PSVR yang mengikuti tikus Quill yang sangat lucu, telah berhasil menembus 10 besar game PSVR yang paling banyak didownload bulan lalu.

Dirilis pada tanggal 27 Februari, Moss memberi peringkat # 7 dalam daftar hanya dengan peluncuran dua hari di PSN atas namanya. Satu-satunya game lain yang dirilis pada bulan Februari untuk masuk ke daftar adalah Survios 'Sprint Vector (2018), yang datang ke PSVR pada tanggal 13 Februari.

Superhot VR (2017) dan Job Simulator (2016) diperdagangkan untuk posisi # 1 sejak daftar Januari, dan Arizona Sunshine (2016) turun dari posisi # 6 di bulan Januari ke posisi # 10.

The Inpatient membuat kenaikan serupa ke tempat # 7 pada bulan Januari hanya setelah melepaskan 23 Januari. Anda tidak akan menemukan The Inpatient dalam daftar 10 besar Februari sekalipun.

 

Dibuat oleh Permainan Polyarc yang berbasis di Seattle, Moss adalah sebuah petualangan yang dibuat dengan artistik yang tampaknya sangat berguna pada percobaan pertamanya. Dalam tinjauan kami terhadap Moss, meskipun permainan itu terasa seperti sebuah bab pembuka yang mungkin terlalu sulit dilakukan untuk menjadi cerita mandiri, ini tentu merupakan dasar yang mengagumkan untuk cicilan episodik yang lebih banyak, karena dunia dibangun di sekitar si tikus kecil yang cerdik. cukup besar untuk lebih. Meski begitu, meskipun Moss sempat merebut hati dan pikirannya dari demo, yang ditampilkan dalam Demo PSVR 2.

 

Hanya waktu yang akan mengatakan apakah Moss tetap memiliki kekuatan untuk mencapai posisi 10 besar di bulan Maret. 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit