Star VR Sediakan Pengalaman VR di PVRK Dubai

, , , , , , , , , , , , , , ,

Di Dubai mereka suka membangun sesuatu yang besar. Mereka telah membangun gedung pencakar langit terbesar, Burj Khalifa dan ketika mereka ingin merebut kembali beberapa laut dan membangun beberapa pulau, para perancang membuat Kepulauan Dunia, dengan pulau-pulau tersendiri yang dinamai masing-masing negara di planet ini. Jadi tidak mengherankan jika kenyataan virtual Emaar Entertainment (VR), solusi hiburan berbasis lokasi (LBE), VR Park di The Dubai Mall (PVRK Dubai) akan kalah. Dan yang paling ditunggu dari sebagian besar pengalaman adalah Starbeeze AB's StarVR head-mounted display (HMD).

 

Emaar Entertainment telah bekerja sama dengan Starbreeze Studios, dengan pengembangnya menyediakan delapan pengalaman VR untuk dinikmati para tamu, empat di antaranya bertempat di lokasi tersebut.

 

"Kami bangga bahwa solusi hiburan berbasis lokasi StarVR memotori sebagian besar pengalaman di VR Park yang baru dibuka di Dubai," kata Bo Andersson Klint, Chairman StarVR Corporation dalam sebuah pernyataan. "Dengan resolusi industri terkemuka dan bidang tampilan 210 derajat yang dirancang khusus untuk penggunaan profesional, pengunjung dapat direndam dalam pengalaman VR premium yang jauh melampaui apa yang tersedia di rumah."

 

Terletak di Dubai Mall, tujuan belanja dan hiburan terbesar di dunia, bangunan ini merupakan mega-pengembangan unggulan Emaar Properties seluas 12 juta kaki persegi, luas malnya setara dengan 200 bola golf. PVRK Dubai mencakup 75.000 kaki persegi sederhana, yang mencakup dua tingkat Mall dengan hiburan yang mendalam (immersive) selama berjam-jam.

 

John Wick screenshot-04 "VR Park adalah pengalaman revolusioner terbaru yang disampaikan oleh Emaar Entertainment, yang menawarkan pengalaman terdepan bersama mitra termasuk StarVR," kata Damien Latham, Chief Executive Officer Emaar Entertainment. "Saat kami terus menghadirkan pengalaman hiburan yang tak terduga, kami mendorong batasan inovasi untuk industri ini dan mengundang pengunjung untuk #ChallengeReality dengan tujuan hiburan kami."

 

Sementara StarVR menyediakan beberapa atraksi berbasis franchise terbesar dan paling terkenal termasuk John Wick Chronicles, OVERKILL The Walking Dead – Outbreak dan The Mummy Prodigium Strike yang tidak semuanya ditawarkan. 
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit