Nickelodeon Rilis Slimezone VR

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Nickelodeon meluncurkan pengalaman VR multi-player SlimeZone di pusat IMAX VR di Los Angeles, New York dan Toronto pada hari Jumat, dengan rencana lebih lanjut untuk membawa pengalaman sosial ke lokasi di Shanghai, Bangkok dan Manchester (Inggris) segera.

 

Kami pertama kali masuk ke SlimeZone saat Nickelodeon memulai debut pengalaman VR sosial di VidCon tahun lalu. Peserta bisa melompat ke salah satu dari enam headset Oculus Rift jaringan dan memasuki dunia SlimeZone, membiarkan Anda bermain game, menonton film kartun, membuat seni, dan tentu saja membuat orang lain lender. Bahkan ada kesempatan bagi orang tua untuk berpartisipasi dari sela-sela mesin arcade klasik yang langsung diubah menjadi kamera penonton dalam game. Orangtua bisa beralih dari satu ruangan ke ruangan lain dan menyodorkan sebuah tombol untuk menyalakan benda pada pemain dalam permainan.

 

Sekarang pengunjung ke pusat IMAX VR dapat mencoba SlimeZone yang diperbarui untuk mereka sendiri. Pengalaman VR multi-player sosial masih menawarkan beberapa kegiatan favorit kami seperti bermain bola basket, melukis di ruang 3D, peledakan lendir, dan menonton kartun Nickelodeon. Tapi Anda juga bisa memilih avatar untuk diri sendiri dan pemain non-VR dapat berpartisipasi bersama teman dan keluarga mereka saat mereka menjelajahi dunia Nickelodeon dalam mode penonton, dengan menerbangkan dengung virtual ke pemain lendir.

 

"IMAX VR dirancang untuk menjadi pengalaman kelompok sosial yang sangat – yang membuat SlimeZone Nickelodeon sangat sesuai untuk dibawa ke pusat kami," kata David Campbell, Executive Vice President Corporate Development and Theatre Operations, IMAX Corp. "Kami sangat senang karena Pemain IMAX VR akan mendapatkan akses eksklusif ke dunia maya yang menyenangkan, menyenangkan dan ramah keluarga ini. "

 

SlimeZone dibangun menggunakan sistem partikel Epic Unreal Engine dan Nvidia FleX untuk simulasi lendir.

 

Diluncurkan pada tahun 2017, Laboratorium Hiburan Nickelodeon yang menciptakan SlimeZone berfokus pada riset dan pengembangan teknologi jarak jauh. Eksperimen Lab dengan VR, mixed-reality, augmented reality dan artificial intelligence untuk memberi para seniman dan pencipta Nickelodeon dengan alat inovatif yang mengilhami cara baru untuk menceritakan kisah bagi generasi anak-anak berikutnya.

 

Nickelodeon baru-baru ini mengumumkan investasi finansial di Dreamscape Immersive, startup VR berbasis lokasi, dimana kedua entitas tersebut berkomitmen untuk menghasilkan sebuah pengalaman menggunakan IP Nickelodeon untuk anak-anak dan keluarga.

 

Untuk harga, ketersediaan dan waktu pertunjukan, Anda bisa melihat IMAXVR.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit