Pengalaman VR ‘The Humanity Bureau’ Menjelang Rilis Film

, , , , , , , , , , , , , , ,

Saat musim semi tiba dan burung layang-layang kembali ke Capistrano, demikian juga saatnya untuk menanggung film anggaran rendah tahunan lainnya yang menampilkan Nicolas Cage. Kali ini, kru di balik film terbaru Cage The Humanity Bureau (2018) telah meluncurkan kamera 360 dalam perpaduan dalam upaya untuk menghasilkan aplikasi VR yang diluncurkan di hampir semua platform VR sebelum peluncuran film pada tanggal 6 April.

Meskipun bisa jadi merupakan kumpulan komentar di balik layar belakang atau adegan yang dipamerkan yang memamerkan beberapa teknologi masa depan di dunia 2030, para pencipta menempuh rute yang berbeda dengan menjanjikan cara yang jujur- Film VR kebaikan yang menampilkan Nic Cage dengan narasinya sendiri untuk boot, tapi yang akhirnya akhirnya dibentuk menjadi salah satu VR terburuk sejak Jumanji VR. Tidak hanya itu, namun produser di balik gelaran naratif 15 menit 360 derajat Humanitarian Bureau yang murah memberi Anda biaya $ 5 untuk penghargaan tersebut.

 

Agar adil, ada beberapa tanda peringatan di sini saat memulai aplikasi gratis, yang bisa diunduh di Gear VR, Cardboard, Oculus Rift dan HTC Vive (aplikasi gratis, tapi isinya sebenarnya tidak).

Menuju ke bagian trailer VR gratis, Anda diberi sedikit rasa dari apa yang akan datang; akting biasa-biasa saja, dialog buruk, pencahayaan buruk, audio situasi buruk, yang kesemuanya dianggap sebagai salah satu kualitas 360 film paling memalukan yang pernah saya lihat baru-baru ini. Dosa yang lebih rendah; tidak satu pun dari menu yang memungkinkan pelacakan posisi dan hanya memberi Anda kursor tatapan untuk membuat pilihan – suara kecil yang jelas untuk pengguna PC VR. Berikut adalah gambar promosi aktual untuk pengalaman VR.

Mendorong melewati tanda-tanda peringatan yang jelas ini dalam upaya untuk melihat sendiri apa yang oleh para pencipta disebut sebagai "ground breaking virtual reality companion piece", saya menemukan semua ini dan lebih banyak lagi setelah memasukkan PIN saya dan menyelesaikan pembayaran $ 5. Dengan "kualitas 360 film yang paling memalukan yang pernah saya lihat baru-baru ini," maksud saya tidak ada upaya untuk memperbaiki atau bertindak dengan baik di sekitar jahitan, ia mengalami pemandangan dalam ruangan yang sangat kasar karena pencahayaannya yang buruk, tidak ada rentang dinamis tinggi yang menghasilkan kontras yang buruk. , dan hampir setiap adegan mencampuradukkan pemahaman minimal tentang bagaimana memperlakukan sudut pandang pemirsa. Semua ini adalah saat mendownload (tidak streaming) versi kualitas tertinggi dari setiap video, yang rata-rata sekitar 300 MB per episode.

 

Anda akan menemukan diri Anda terikat di papan kayu Cage yang goyah, El Camino yang sesak, tembakan udara yang tertatih-tatih dari pesawat tak berawak, atau ke permukaan yang tidak rata sehingga dunia sedikit terguncang. Semuanya terasa seperti proyek seni sekolah menengah atas, atau papan cerita papan pertama yang dimaksudkan untuk kamera poles, kamera lebih besar, aktor yang lebih baik, stabilisasi optik yang lebih baik, dll.

Terdiri dari total 7 episode dua menit, Anda mendapatkan beberapa menit yang hampir tak terdengar dan Nicolas Cage; Cage mengendarai mobilnya, Cage mengantarkan beberapa garis lelah ke antagonis film Mr Evil McEyepatch, dan itu benar-benar tentang hal itu. Sisanya adalah segelintir karakter film lainnya yang berakting dalam apa yang dikatakan oleh studio produksi adalah "alur cerita alternatif yang ada bersamaan dengan film layar lebar." Dari apa yang saya kumpulkan, Mrs. Lovely McLove-interest memiliki anak kecil, dan semua orang menginginkannya. mati untuk beberapa alasan Lihat sendiri di bawah ini (peringatan spoiler: di bawah adalah bab dua menit terakhir).

 

Ingat, Oculus tidak menawarkan pengembalian dana pada film, bundel, konten yang dibeli sebagai bagian dari kumpulan, atau konten yang didownload atau dibeli di dalam aplikasi – artinya $ 5 Anda akan hilang saat Anda memasukkan PIN tanpa mengetahui betapa tidak bahagianya Anda produk akhir Jangan bilang kita tidak memberitahumu.

 

Tidak semua promo film VR ini buruk, atau seburuk Jumanji VR, tapi saya harus mengakui bahwa harga berperan dalam bagaimana saya melihat apa yang sebenarnya adalah iklan komersial untuk sebuah film. Sementara $ 5 tidak banyak menghasilkan uang, Anda perlu merasa mendapatkan sesuatu sebagai imbalan untuk menjadi perdagangan yang adil, dan perkiraan 15 menit 360 sangat sedikit bukanlah perdagangan yang adil untuk sejumlah uang yang saya takut untuk mengatakan – terutama saat konten tersembunyi di balik aplikasi gratis sehingga Anda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian dana.

 

Pengingat cepat: ini tidak diserahkan ke beberapa perusahaan luar, karena penulis film aktual Dave Schultz dan sutradara Rob King menciptakan pengalaman VR ini untuk mendapatkan gambaran indikatif yang cantik mengenai fitur film yang bisa ditawarkan.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit