Trailer Baru dari Bravo Team

, , , , , , , , , , , , , , ,

Menjelang peluncuran besok di PSVR, ada trailer baru untuk tim VR shooter kooperator Bravo, yang mempersiapkan pemain untuk permainan strategis, gameplay berbasis cover dan keahlian menembak yang cermat.

Bravo Team adalah judul baru yang menjanjikan untuk PSVR dari pengembang Supermassive Games, studio di belakang judul VR Sampai Dawn: Rush of Blood (2016) dan The Inpatient (2018). Tim Bravo awalnya direncanakan untuk diluncurkan pada Q4 tahun 2017, namun pada bulan November Sony mengumumkan bahwa judul tersebut akan ditunda sampai bulan Maret dalam upaya untuk "memberi waktu bagi tim pengembangan [tim] sebagai permainan yang menyenangkan bagi pemain sebanyak mungkin. . "

Tim Bravo terlihat sangat menarik bagi mereka yang memiliki PSVR Aim controller, perangkat opsional yang menawarkan peningkatan perendaman dengan meniru nuansa senjata di tangan pemain, yang memungkinkan cara yang lebih alami untuk mengarahkan senjata Anda dan melihat ke bawah. Beruntung, game ini juga akan mendukung PS4 controller.

 

Sementara trailer baru (judul artikel ini) menunjukkan permainan beraksi dengan pengendali Aim, cuplikan penglihatan game kembali pada bulan Juni memberi pandangan yang lebih luas pada jenis tindakan dan pemain lokomotif yang akan melihatnya.

 

Tim Bravo diluncurkan pada tanggal 6 Maret di AS dan 7 Maret di Eropa dan wilayah lainnya.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit