Arizona Sunshine Akan Tampil di GDC 2018

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pada awal Januari VRFocus melaporkan pada Vertigo Games dan HTC Vive yang mengungkapkan versi berbasis lokasi penembak orang pertama yang populer (FPS) Arizona Sunshine, yang dipajang di CES 2018 di stan HTC Vive. Dengan VR berbasis lokasi yang menjadi populer, VRFocus telah mengetahui bahwa Arizona Sunshine akan tampil di Game Developers Conference (GDC) 2018, muncul di bilik OptiTrack.

 

Sama seperti dengan pertunjukan sebelumnya, OptiTrack akan mendemonstrasikan teknologi pelacakannya untuk skala ruang ke lokasi skala gudang. Dengan ukuran 600 kaki persegi tanpa balok, tindakan mayat hidup, pengalaman multiplayer memanfaatkan rider OptiTrack Active, HP Omen, senjata Oculus Rift, dan Striker, yang memungkinkan peserta berkeliaran dengan bebas dan mengalami VR yang sangat immersive di lingkungan pasca-apokaliptik.

 

Beberapa detail telah terungkap tentang bagaimana versi konsumen rumahan berbeda dari versi lokasi dalam hal gameplay yang sebenarnya. Wajar saja, dengan ransel PC, dan senjata Striker nirkabel, pemain berbasis lokasi akan memiliki lebih banyak kebebasan. Penyiapan ini sangat sesuai dengan update senjata dua-lapis Vertigo Games untuk Arizona Sunshine, menambahkan 13 senjata dua tangan baru termasuk senapan, senapan serbu dan senapan mesin sub-mesin, yang semuanya akan terasa sedikit lebih alami dengan perangkat Striker.

 

Vertigo Games belum mengonfirmasi kapan versi Arizona Sunshine baru berbasis lokasi ini akan diluncurkan ke masyarakat umum. Pembaruan senjata dua tangan akan hadir pada pengguna PlayStation VR bulan ini saat edisi ritel lengkap dari judul tersebut tersedia bagi pelanggan Eropa, jadi mungkin itu akan terjadi setelah itu. Tidak ada konfirmasi apakah update akan datang ke Oculus Rift, headset HTC Vive dan Windows Mixed Reality pada saat bersamaan.

 

VRFocus akan berada di GDC 2018 untuk langsung berhubungan dengan Arizona Sunshine dan membawa Anda pemikiran tentang LB VR Edition. Atau Anda selalu dapat membaca ulasan kami tentang versi VR PlayStation.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis