Kamera 360 Terbaik Menurut Para Profesional

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebagai pendiri eevo, sebuah perusahaan video VR / 360º interaktif, saya berbicara setiap hari dengan para pembuat film menjelajahi dunia VR. Mereka lapar untuk belajar lebih banyak tentang membuat video 360º interaktif dan pengalaman audio spasial.

 

Baik untuk mendongeng, tur real estat, konten medis, seni, atau pariwisata, mereka sering mengajukan pertanyaan yang sama: Kamera 360º apa yang harus saya gunakan?

Aku punya beberapa ide, tapi aku ingin memberi mereka jawaban terbaik. Jadi saya memutuskan untuk menghubungi beberapa pembuat konten menakjubkan yang pernah saya temui untuk melihat apa yang harus mereka katakan. Meskipun saya tidak berharap menemukan terlalu banyak kesamaan dalam pemikiran orang tentang masalah ini, ternyata pencipta profesional menyetujui beberapa hal, baik dalam hal pendekatan terhadap pembuatan film 360º dan peralatan yang mereka pilih untuk pembuatannya.

 

Armando Kirwin, Direktur Independen VR
Mantan EP di Vrse.Works, merekam video 360 ° untuk NY Times, Within, Facebook, Airbnb, Muse, Mastercard dan banyak lagi.

Fitur Kamera 360º:

  • Insta360 Pro – $ 3.500
  • Yi Halo – $ 17.000

"Saya sangat percaya bahwa Anda harus memilih kamera terbaik berdasarkan kasus per kasus untuk setiap proyek, atau bahkan untuk setiap tembakan, yang Anda kejar. Yang sedang berkata, kamera favorit saya saat ini adalah Insta360 Pro. Saya membawanya bersama saya di lokasi di Kamerun dan merasa mudah dioperasikan, dapat diandalkan dalam kondisi pengambilan gambar yang beragam, dan mampu menghasilkan citra yang menyenangkan. Ini juga harga sangat adil. Saya sekarang merekomendasikan kamera ini kepada kebanyakan orang yang ingin memulai produksi VR.

Saya juga penggemar berat dari semua kamera Google Jump [seperti Halo Yi]. Mereka menghasilkan jahitan otomatis terbaik di industri ini, menurut pendapat saya, tapi kurangnya kamera bawah bermasalah untuk jenis pekerjaan yang saya lakukan. "

 

Lewis Smithingham, Presiden 30 Ninja
Video bertema 360 ° untuk Conan, Vogue, Jaunt, Discovery, TBS, AS, Lexus dan banyak lagi.

Fitur Kamera 360º:

  • Custom Builds / Rig
  • Yi Halo – $ 17.000
  • Nokia OZO – $ 17,500
  • Zcam K1 Pro – $ 2,995
  • VRTUL – Harga Belum Diketahui

"Tidak ada kamera 360 yang sempurna; Setiap pekerjaan memiliki kebutuhan berbeda yang mungkin menyebabkan sistem kamera berubah. Tapi umumnya mereka terbagi dalam 4 kategori:

Kamera Nodal (DSLR, Phantom, RED, dll.)
Harga pada sistem ini bergantung pada kamera. Nodal tripod gunung jarang biaya lebih dari $ 1k, dan kemudian Anda menambahkan kamera dengan lensa apa pun yang ingin Anda gunakan. Ini adalah cara paling dasar untuk membuat gambar 360. Ini juga yang paling akurat, dan seringkali kualitas tertinggi. Namun, ini sedikit kurang memaafkan dengan kesalahan dan memaksa Anda untuk memecah aksi adegan Anda menjadi irisan, sesuai dengan rotasi nodal. Penyiapan nodal memungkinkan Anda menggunakan sensor yang lebih besar dan menggunakan kamera gerak lambat. Tapi menciptakan stereo nodally ini bisa dibilang tidak mungkin dilakukan tanpa post conversion.

Ozo dan Zcam
Kami melakukan banyak pertunjukan live, dan saat ini saya masih penggemar berat OZO. Ini bisa diandalkan, dan mudah digunakan dalam pengaturan live yang serba cepat.

Terpadu non-live (Yi Halo)
Yi saat ini adalah kamera favorit saya. Ini menghasilkan gambar yang indah. Ini berfungsi dengan andal dan platform jahitan Google Jump benar-benar mengubah permainan. Kami menembakkan reel demo untuk rilis kamera dan sangat menyenangkan menyaksikan jahitan membaik sejak diluncurkan. Kami penggemar stereo sebesar 30 Ninja, dan jahitan Google Jump adalah yang terbaik. Hal ini memungkinkan kita untuk memprediksi biaya pasca produksi dengan benar tanpa mengorbankan visual.

Underwater dan ultra-specialty (VRTUL)
Saya seorang penyelam, jadi saya memiliki titik lemah untuk kamera yang bisa hidup di dunia itu. Saya penggemar berat kamera VRTUL; kami bekerja sama dengan tim di VRTUL untuk melakukan aktivitas hidup bawah laut di lepas pantai Bahama tahun lalu. Kamera stereo mereka juga menakjubkan dan satu-satunya kamera 360 yang mampu stereo. "

 

Mike Woods, Direktur Immersive di mssngpeces
Pendiri Framestore VR Studio dan Framestore Digital, menciptakan VR untuk HBO, Merrell, Paramount, dan banyak lagi.

Fitur kamera 360º:

  • Yi Halo – $ 17.000

"Kami baru saja menggelar serangkaian klip konten VR untuk sebuah kampanye seputar Olimpiade Musim Dingin. Dalam kondisi cuaca yang menantang dan kondisi lokasi, kami dapat segera mengatur untuk menangkap jib dan jepretan jepretan dengan Halo bersama. Itu sangat bisa diandalkan, dan bahkan dengan penyisipan / pemindahan kartu memori yang halus, kami berhasil menangkap banyak rekaman. Kami memiliki live mobile output untuk percaya diri, dan bahkan akan menyetel kamera Gear VR ke Yi Halo sendiri untuk kepercayaan diri yang lebih instan. Peluncuran back-end back-end Google Jump memungkinkan kami mengembalikan materi dengan cepat.

Kami bisa mendapatkan 6k / 60fps dengan sangat cepat, dan ini benar-benar terasa seperti momen ambang batas, di mana kualitas VR yang tiba-tiba sekarang dapat dicapai melebihi kondisi yang paling terkendali. "

 

Christina Heller, Pendiri di VR Playhouse
Video 360 ° untuk Casamigos, Mercedes, Youtube, RedBull, dan banyak lagi.

Kamera 360 ° yang Disarankan:

  • Inst360 Pro – $ 3.500
  • Yi Halo – $ 17.000

 

 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis