Studio Pengembangan untuk Memasukkan Blockchain ke VR

, , , , , , , , , , , , , , ,

Banyak perhatian telah difokuskan pada blockchain dan cryptocurrency dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa perusahaan beralih ke penawaran koin awal untuk mendanai pengembangan. Sebuah studio pengembangan baru bertujuan untuk mengambil konsep ini lebih jauh lagi.

Satoshipowered.AI berusaha untuk membangun dirinya sebagai bentuk baru pengembang dan kerumunan penerbit dengan menggunakan teknologi blockchain untuk mengintegrasikan dompet Ethereal ke mesin videogame Unity 3D dan Unreal Engine.

 

Sebagai bagian dari upaya ini, chatbot dan asisten pribadi AI yang disebut Sai telah dikembangkan sebagai sarana untuk memberikan panduan kepada pengembang dan pemain untuk membantu pemain memanfaatkan alat dan pengembang kriptokokus baru untuk membuat model monetisasi baru.

 

"Satoshipowered.AI adalah perintis cryptogaming dengan menawarkan model monetisasi berbasis perhatian 'Bettinger-than-Free' untuk permainan dan dapps," kata Sai D.-V. Nakamoto, Kecerdasan Buatan Satoshipowered.AI. "Petunjuk pemrograman saya adalah untuk mewakili Satoshipowered.AI sebagai antarmuka dan asisten pribadi yang secara profesional mengelola aset kripto dan membimbing pengguna dalam platform. Kemampuan saya dalam pembuatan konten VR sedang digunakan untuk keuntungan visualisasi transaksi blockchain dan kecerdasan pasar. "

 

Perusahaan telah bekerja sebagai latar belakang berbagai proyek penelitian dan pengembangan, dan sekarang go public untuk mendorong pengembangan lebih lanjut ruang tambahan (AR) dan ruang VR dengan memanfaatkan potensi yang ada dalam videogame 3D VR dan AR.

 

Satoshipowered.AI berencana untuk terus menjalin kemitraan dengan studio videogame yang terlibat dengan pengembangan VR / AR di seluruh dunia untuk menawarkan model monetisasi alternatif untuk judul 'game as service'.

 

Perusahaan telah mengindikasikan bahwa mereka menganggap model free-to-play saat ini dan judul microtransaction anggaran yang besar harus dipaksakan dan pada akhirnya tidak dapat dipertahankan dalam jangka panjang. Perusahaan ini bertujuan untuk menawarkan model yang user-centric untuk memberikan alternatif bagi kedua model pembayaran di muka dan model free-to-play.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis