Moss Akan Dirilis di PSVR Pada 27 Februari

, , , , , , , , , , , , , , ,

Polyarc membuat buku cerita Virtual Reality. Studio tersebut awalnya ditujukan untuk merilis game petualangan VR yang menggemaskan (Moss) selama liburan tahun lalu, namun mendorong tanggal peluncuran kembali. Sekarang Moss memulai debutnya pada tanggal 27 Februari sebagai eksklusif PlayStation VR.

 

Studio tersebut pertama kali mengumumkan Moss di Electronic Entertainment Expo (E3) musim panas lalu, mengenalkan tokoh pahlawan tikus Quill. Sebagai Pembaca, pemain memandu Quill melalui teka-teki dan pertempuran, melawan kumbang mekanis dan mengubah lingkungan sekitar untuk membantunya sampai ke area berikutnya. Game ini memiliki desain yang cerdik, terbentang di depan pemain seperti diorama dongeng miniatur.

 

Moss adalah game pertama Polyarc, meski sebagian besar tim memiliki pengalaman industri dalam bekerja di Bungie. Selama penundaan, studio bekerja terutama untuk menjaga kontrol tetap intuitif dan menjaga hubungan emosional antara pemain dan Quill. Untuk melakukan yang pertama, ia mengembangkan semacam "bantuan tujuan" untuk berinteraksi dengan lingkungan, serupa dengan fitur yang ditemukan pada penembak orang pertama. Ikatan emosional dengan Quill sangat bergantung pada cerita, tapi juga bagaimana Quill berinteraksi dengan pemain. Dia membuat kontak mata dan merespons pemain tersebut, dan pemain bisa menjemputnya dan merasakan detak jantungnya.

 

Moss adalah PSVR kedua terbesar yang eksklusif tahun ini, setelah judul horor Supermassive Games The Inpatient diluncurkan pada bulan Januari.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit