Platform Penyiaran Sosial di VR

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Vreal, livestreaming VR dan platform penyiaran sosial, hari ini mengumumkan penutupan putaran pendanaan Seri A senilai $ 11,7 juta, yang dipimpin oleh Axioma Ventures, bersama dengan investor baru Intel Capital dan AET Fund. Investor yang berpartisipasi termasuk Upfront Ventures, Vulcan Capital dan CRCM Ventures.

Vreal mengatakan bahwa mereka akan menggunakan dana tersebut untuk mengembangkan dan meluncurkan platform mereka lebih lanjut, yang memungkinkan Anda untuk menjalani streaming VR ke penggemar saat mereka menonton dan berinteraksi di lingkungan VR sosial. Di luar penyiaran VR 'asli', Vreal juga memungkinkan Anda merekam dan mengunjungi kembali permainan, menyiapkan kamera untuk disiarkan ke platform 2D, dan merekam arus dalam 360 derajat.

 

Sekarang dengan dana sebesar $ 15 juta, Vreal juga membawa dua veteran industri ke dewan direksi; Chris M. Williams, pendiri dan CEO kantong perusahaan media anak-anak baru.watch, dan Chet Faliszek. Faliszek, yang akan mewakili Axioma Ventures di Vreal, menghabiskan 12 tahun di Valve, dan telah menulis kredit pada seri Half-Life 2, Portal, Left 4 Dead dan masih banyak lagi, belum lagi karya instrumentalnya di SteamVR.

 

"Sebagai VR menjadi lebih mudah diakses, begitu juga kebutuhan akan konten siaran VR yang memikat yang melampaui video 360 sederhana," kata Faliszek. "Pemirsa akan menuntut kebebasan yang mereka miliki dalam game VR agar bisa dalam pengalaman menonton mereka."

 

Vreal saat ini bekerja sama dengan pembuat konten dan jaringan seperti Rooster Teeth, Machinima, dan Hyper RPG dalam upaya untuk lebih menyempurnakan platform sehingga menarik bagi gamer.

"VR adalah media yang immersive, dan Vreal adalah satu-satunya cara bagi pemirsa untuk masuk ke dalam gameplay VR orang lain dan menikmati konten VR seperti yang seharusnya dialami." Kata Todd Hooper, Founder and CEO of Vreal. "Dunia maya Immersive adalah masa depan game, dan kami membangun jalan raya yang akan membawa pemirsa ke pengalaman gameplay yang terkurung, semua di samping teman dan kepribadian game favorit mereka."

 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis