Live Stream VR Elton John

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Penyanyi legendaris, pencipta lagu dan sang penggila kostum, Sir Elton John telah mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari tur setelah satu kali lagi melakukan perjalanan keliling dunia.
 

Farewell Yellow Brick Road Tour akan menjadi penampilan live terakhir John yang berusia 70 tahun. Ini akan berlangsung selama tiga tahun ke depan dan akan mencakup 300 pertunjukan internasional.
 

John mengumumkan tur tersebut dalam sebuah konferensi pers yang disimulasikan melalui live stream ke New York dan London. Stream tour ini dapat dilihat dalam format standar 2D dan di VR melalui penggunaan headset Google Cardboard. Pengguna Cardboard dapat membenamkan diri mereka sepenuhnya dalam perayaan sebagai bagian dari format VR180 Google yang baru.
 

Video VR yang khas ditampilkan dalam 360 derajat penuh, namun merender semua rekaman itu bisa terlalu mengenakan pajak pada perangkat keras yang menciptakan pengalaman (terutama untuk smartphone). Dengan membuat format 180° yang baru, Google berharap bisa memberi insentif pada pembuatan film yang lebih tajam dan lebih fokus.
 

Inisiatif VR180 Google mencakup menciptakan kamera, aplikasi, dan kontes VR untuk menjaga kreativitas tetap berjalan.
 

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, John menjelaskan bahwa hanya karena turnya berakhir tidak berarti dia akan berhenti menciptakan musik.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis