Tetap Fit dengan Beat Saber VR

, , , , , , , , , , , , , , ,

Ingin bugar dan merasa seperti Jedi? Atau hanya ingin menyaksikan pertunjukan cahaya paling gila di antara semua pengalaman VR? Beat Saber sepertinya akan cocok untukmu.

 

Dilihat dari trailer penggoda yang menarik perhatian penggemar VR selama akhir pekan, Beat Saber memiliki nada yang sangat sederhana: Audioshield, namun menggunakan pelindung di dalam perisai. Catatan yang cocok dengan lagu mendekati pemain dan harus digesek ke arah tertentu. Hasilnya adalah apa yang tampak seperti permainan irama VR yang intens yang akan menarik penggemar bukan hanya Star Wars, tapi mereka yang ingin merasa tetap fit di dalam game VR mereka.

 

Rangkaian game ini dilengkapi dengan mode karir penuh dengan tingkat kerajinan tangan, bukan konten buatan pengguna seperti game serupa. Dilihat dari kesulitan yang terlihat di trailer, Anda mungkin benar-benar membutuhkan kekuatan Jedi untuk menyempurnakan levelnya.

 

Beat Saber dikembangkan oleh Hyberbolic Magnetism (dan tidak memiliki afiliasi resmi dengan Star Wars itu sendiri). Ini akan dirilis pada Q1 2018 di Oculus Rift, HTC Vive dan PlayStation VR (PSVR).
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit