Hololens Simulator untuk Proses Kelahiran

, , , , , , , , , , , , , ,

Simulator AR kelahiran bayi yang pertama.

 

Entah belajar bermain piano atau melatih awak kapal untuk menerbangkan Airbus, industri dengan cepat mencari cara untuk meningkatkan berbagai cara yang berbeda dapat digunakan untuk pelatihan dan pendidikan.

 

Salah satu bidang yang kita lihat paling banyak eksperimennya adalah medis. Bidang yang menuntut pelatihan reguler dan mengharuskan siswa untuk memiliki tangan bebas, perangkat keras seperti HoloLens telah menjadi alat yang berkembang dalam industri ini.

 

Salah satu perusahaan medis, CAE Healthcare, telah meluncurkan simulator persalinan pertama yang disempurnakan di dunia nyata dengan fisiologi ibu-bayi terpadu. Dijuluki CAE LucinaAR, simulator HoloLens memungkinkan tim klinis dan peserta didik mempraktekkan kerja darurat dan manuver pengiriman pada manekin saat dipandu oleh hologram 3D bayi saat ia menyusuri jalan lahir.

 

Mungkin salah satu dari kasus penggunaan yang lebih unik yang pernah kita lihat untuk pelatihan HoloLens, versi simulator saat ini membawa siswa melalui skenario distosia bahu, kehamilan yang jarang terjadi yang menghadirkan tingkat kesulitan persalinan yang lebih tinggi. "Modul pembelajaran" memberikan umpan balik visual dan fisiologis langsung mengenai keefektifan berbagai tindakan darurat klinis.

 

"CAE LucinaAR memberikan pengalaman pelatihan simulasi terobosan yang memungkinkan peserta didik untuk melihat anatomi di dalam simulator pasien," kata Dr. Robert Amyot, Presiden CAE Healthcare. "Kami memilih Lucina sebagai simulator pasien CAE pertama yang terintegrasi dengan platform realitas tambahan kami karena kami yakin akan berdampak langsung dan kuat pada pengelolaan pengiriman distosia bahu dan keselamatan bayi-bayi."

 

CAE Healthcare ingin memperluas aplikasi CAE LucinaAR untuk memasukkan jadwal melahirkan dan situasi darurat lainnya.

 

Kami hanya bisa berharap untuk melihat semakin banyak aplikasi HoloLens bermunculan seiring waktu karena profesional medis terus mengintegrasikan AR ke dalam program pelatihan. AR menyediakan tampilan 3D real-time dari anatomi manusia yang secara signifikan dapat lebih efektif daripada bagaimana kita belajar dari diagram atau video pelatihan 2D. Pengalaman belajar yang imut seperti ini juga merupakan awal dari generasi siswa yang cerdas yang bergerak di dunia pendidikan kesehatan.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit