Music Everywhere AR App untuk Belajar Piano

, , , , , , , , , , , , , ,

Pembelajaran untuk bermain piano telah mendapatkan upgrade yang luar biasa dengan software pelatihan piano augmented reality (AR) yang baru bernama Music Everywhere. Aplikasi HoloLens bertujuan untuk membantu siswa dari semua tingkat bakat membangun teori musik dan keterampilan kinerja yang mendasar. Sementara pelajaran piano tradisional bisa menghabiskan biaya lebih dari $ 100 per jam, Music Everywhere bebas di toko Microsoft dan menawarkan solusi bimbingan efektif biaya yang memberi siswa umpan balik interaksi langsung, sehingga sangat berbeda dengan menonton video tutorial.

 

Didirikan pada tahun 2017, Music Everywhere dimulai di Carnegie Mellon's ETC dengan Seth Glickman, Fu Yen Hsiao, dan Byunghwan Lee menyadari bahwa teknologi yang baru lahir dapat digunakan untuk pelatihan keterampilan. Aplikasi ini merupakan platform pembelajaran musik Augmented Reality yang pertama yang mengambil hadiah pertama di Microsoft's HoloLens Developer Contest, mengalahkan lebih dari satu ribu pengajuan.

 

Pengguna aplikasi tergelincir pada headset AR mereka dan ikuti petunjuk yang ditampilkan langsung pada instrumen mereka untuk mempelajari cara memainkan piano. Sebuah band virtual menemani pengguna untuk mengajari mereka cara berimprovisasi dalam pengaturan kelompok. Perangkat lunak ini juga mencakup pelajaran teori interaktif, sesi latihan langsung, dan demonstrasi animasi yang memungkinkan Anda menjelajahi musik blues, rock, jazz, dan klasik.

 

Musik Di mana-mana saat ini beroperasi pada koneksi MIDI-over-Bluetooth dua arah yang menggunakan perangkat AR Microsoft HoloLens atau headset immersive Windows Mixed Reality.

 

Telah mengisyaratkan bahwa Musik Di manapun juga menuju ke Mira, headset AR ringan yang didukung oleh iPhone. Mira ritel sebagai aksesori iPhone di bawah $ 200, dibandingkan dengan HoloLens yang bisa menghabiskan biaya lebih dari $ 3000. Kemitraan ini bisa membantu Music Everywhere memecah kesenjangan digital dan membuka pelatihan piano AR untuk lebih banyak orang.

 

Dalam sebuah presentasi baru-baru ini, CEO Seth Glickman mengakui bahwa langkah selanjutnya untuk Music Everywhere adalah memperluas perangkat lunaknya untuk membantu siswa mempelajari berbagai instrumen selain piano. Glickman menggambarkan komponen AR Music Everywhere sebagai "lapisan informasi digital yang ditumpangkan di atas dunia nyata kita."

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis