Ready Player One Dinanti di 2018

, , , , , , , , , , , , , ,

Usaha terbaru Sansar Studios memberi Anda kesempatan untuk mengeksplorasi semua referensi budaya pop yang ditampilkan di garasi legendaris Aech.

Penyesuaian film Ready Player One milik Spielberg yang akan datang membentuk tidak hanya salah satu rilis 2018 yang paling dinanti, tapi salah satu film dengan fitur VR-focused terbesar sepanjang masa. Berdasarkan novel fiksi ilmiah 2011 dengan nama yang sama, cerita tersebut mengikuti pahlawan Wade Watt yang tidak biasa di masa depan dystopian tahun 2044 saat ia mencari "telur Paskah" yang sangat berharga yang tersembunyi di dalam alam semesta virtual yang dikenal sebagai "Oasis".

Cerita membawa penonton dalam perjalanan melalui beberapa lokasi virtual yang benar-benar luar biasa. Namun, terlepas dari semua pemandangan menakjubkan dan visual menakjubkan yang ada di dunia maya, salah satu area paling keren tetap menjadi ruang baseball virtual teman terbaik Watts, Aech.

Sebuah surga nerd yang terkenal dengan novel fiksi ilmiah 2011 ini menampilkan beberapa tokoh budaya pop yang paling berkesan dari Eagle 5, Spaceballs dan bahkan Ferrari 250 GT California dari Ferrari Ferry Bueller tahun 1961. Ini lebih-atau-kurang kiblat untuk budaya pop geek. Kedengarannya cukup hebat kan?

Nah sekarang Anda bisa melakukan ziarah ke tempat suci ini sendiri via pengalaman VR baru Sansar Studios, Ready Player One Aech's Garage. Pemandangan yang mutlak untuk dilihat, pengalaman VR ini menampilkan versi didesain ulang dari Aech's Garage, mengubahnya dari garasi yang sederhana sampai fasilitas menjatuhkan rahang. Di dalamnya Anda akan menemukan bermacam-macam karakter dan objek klasik dari beberapa budaya pop yang paling dipuja, acara televisi, permainan video, kultus klasik yang cantik dan fiktif. Menjelajahi garasi akan mengungkapkan kelebihan barang untuk diungkap dan diperiksa.

Salah satu penambahan paling keren sejauh ini adalah Iron Giant. Karakter kolosal berdiri tidak lengkap di dalam "garasi" yang sangat besar, menunggu dengan sabar untuk diperbaiki. Naiki tangga dekat dengan beruang teddy yang menjulang tinggi untuk menemukan satu set skema yang ditulis dengan kapur yang bisa membimbing Anda menuju restorasinya. Sama seperti buku dan film yang akan datang, pengalaman VR ini penuh dengan berbagai aksen dan rujukan lainnya. Di atas semua referensi yang tercantum di atas, Anda dapat melihat Viper 2 dari Battlestar Galactica, Pee Wee's Bike dari Pee Wee's Big Adventure, Starfighter dari Buck Rogers pada abad ke-25 dan ED-209 dari Robocop di antara banyak lainnya.

"Sansar Studios telah menghabiskan beberapa bulan terakhir bekerja sama dengan Intel, Vive dan Warner Brothers untuk membuat interpretasi Garasi Aech dari desain Industrial Light and Magic yang asli untuk Spielberg's Ready Player One," Sheri Bryant dari Linden Lab mengatakan kepada New World Notes. "[Ini] terinspirasi oleh alam semesta virtual OASIS pada tahun 2045, Garasi Aechs mewakili puncak dari VR seperti yang ada pada tahun 2018."

Suara menarik? Tentu saja. Untuk mendapatkan apa yang akan datang, pergilah ke Sansar dan buat akun gratis, unduh dan pasang klien Sansar (yang saat ini Windows saja) dan kemudian kunjungi tautan Garasi Ready Player One Aech untuk mengakses pengalaman melalui HTC Vive atau Oculus. 
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit