FOV StarVR Akan Didatangkan ke SEGA Game Center

, , , , , , , , , , , , , , ,

StarVR, perusahaan patungan antara Acer dan Starbreeze, dan SEGA Entertainment mengumumkan sebuah kolaborasi untuk menghadirkan bidang layar pandang eponymous wide view (FOV) StarVR ke lokasi SEGA Game Center di seluruh Jepang.

 

Headset StarVR akan ditampilkan di tiga lokasi arcade SEGA pada bulan Maret 2018, dan berkembang menjadi total lebih dari sepuluh lokasi pada akhir 2018.

SEGA's flagship Game Center di Shinjuku Kabukicho berkesempatan untuk melihat instalasi StarVR yang pertama pada akhir Desember 2017.

Versi VR Starbyle Studio John Wick Chronicles (2017) dan The Mummy Prodigium Strike akan menjadi pengalaman pertama yang tersedia untuk arcade-go, walaupun StarVR mengatakan lebih banyak judul akan diperkenalkan secara bertahap. Setiap pengalaman berharga ¥ 1.200 (~ $ 11) per tiket.

Starbreeze mengejutkan peserta di E3 2015 saat meluncurkan StarVR, headset VR 21020 FOV, 5120 × 1440 yang lahir dari proyek InfinitEye. Sedikit yang diketahui tentang rencana perusahaan untuk headset sampai Starbreeze dan Acer mengumumkan usaha patungan untuk "memasarkan dan memproduksi" StarVR dalam upaya untuk menampilkan permainan Starbreeze di pusat VR berbasis lokasi seperti arena Shinjuku SEGA's.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan pengalaman arcade StarVR ke Jepang, karena memiliki industri dan budaya arcade paling canggih di dunia," kata Jerry Kao, Wakil Ketua StarVR Corporation. "Berkolaborasi dengan SEGA Entertainment, pemimpin di pasar lokal, kami yakin dapat membuat pengalaman VR yang benar-benar immersive dan premium banyak tersedia bagi konsumen Jepang."
 

Trending

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Psychological Thriller 'Blind' Datang ke Rift, Vive & PSVR

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Aplikasi Musik Augmented Reality dari Wavy