Magic Leap One Mulai Dikirim pada 2018

, , , , , , , , , , , , ,

Setelah menunggu lama, Magic Leap, startup Augmented Reality rahasia, akhirnya meluncurkan headset AR pertamanya. Merilis headset pertama sebagai "Creator Edition", headset AR yang disebut 'Magic Leap One' dikatakan mulai dikirimkan pada tahun 2018.

Sementara perusahaan telah menunjukkan teknologinya kepada para jurnalis dan selebriti, semua tayangan telah dilakukan dalam batasan ketat dari perjanjian non-disclosure (NDA). Mulai hari ini, sekarang kita memiliki gambaran yang lebih baik tentang faktor bentuk dan styling headset terakhir, walaupun spesifikasi keras masih terbungkus.

 
Headset itu sendiri menggunakan nama Lightwear, yang dilengkapi dengan berbagai sensor – persis berapa banyak dan tujuan masing-masing, kami belum yakin. Dua kabel terlihat tertinggal dari belakang headset Lightwear, meskipun laporan Rolling Stone ini benar-benar bersatu dalam satu kabel dalam perjalanan ke unit komputasi.
 

Headset yang memiliki prosesor penglihatan komputer real-time, kabarnya berisi empat mikrofon built-in, kamera eksternal untuk melacak pemakainya dan dunia tempat mereka berada, dan speaker high-end kecil yang terpasang di pelipis perangkat untuk memberikan audio spasial Pendiri dan CEO Magic Leap Rony Abovitz mengatakan kepada Rolling Stone bahwa headset ini menggabungkan "pelacakan mata, dan Anda akan menggunakan isyarat, sistem masukan kami untuk sebagian besar pengalaman."
 

Belum ada informasi harga – hanya formulir pendaftaran untuk mengisi minat Anda dalam Magic Leap One Creator Edition.
 

Perusahaan juga merilis akses ke kit pengembangan perangkat lunak headset (SDK) "beserta semua alat, dokumentasi, sumber belajar dan dukungan yang Anda perlukan untuk memulai perjalanan Anda." Hal ini dikatakan terjadi pada awal tahun 2018.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis