Headset AR Terbaru Magic Leap

, , , , , , , , , , , , ,

Sebagai langkah mengejutkan, Magic Leap akhirnya merilis gambar dan info mengenai headset AR Magic Leap One yang akan datang hari ini. Tampaknya embargo media pada informasi akhirnya diangkat saat perusahaan tersebut menantikan rilis resmi headset Creator Edition pada tahun 2018. Magic Leap memberi Rolling Stone perlakuan seolah rockstar dalam tur eksklusif mereka di kantor pusat, yang mencakup hands-on dengan headset.

Dengan beberapa ketentuan tentang reporter Rolling Stone, Brian Crecente dapat membagikan beberapa detail tentang bentuk fisik headset AR dari perjalanannya ke kantor pusat perusahaan di Fort Lauderdale, Florida. Di sana, ia diberi demo satu jam penuh dengan menggunakan teknologi Magic Leap.

Menurut Crecente, headset ini "ringan, terlihat modern, jika tidak benar-benar bergaya," menambahkan bahwa itu "pasti jauh lebih ramping daripada kenyataan virtual lainnya yang ditawarkan."

Untuk memakai kacamata, seseorang memegang kedua sisi mahkota plastik di tangan mereka dan menariknya terpisah. Mahkota menyebar terpisah ke bagian kiri, kanan dan belakang. Kemudian Anda geser ke kepala Anda seperti ikat kepala.
 

Rolling Stone melaporkan bahwa headset berisi "speaker kecil dan high-end yang terpasang di kuil perangkat," yang menyediakan audio spasial.
 

Sifat teknologi layar yang tepat yang digunakan headset tidak diketahui, namun Crecente dengan menarik mengatakan bahwa benda tidak terlihat transparan (tantangan utama dengan tampilan AR), yang berarti layar yang sangat terang (dan / atau demo dalam bentuk ruangan yang sangat redup), atau tampilan yang benar-benar unik yang bisa membuat piksel buram. Yang terakhir sepertinya adalah apa yang diharapkan oleh Magic Leap pada awal perkembangan mereka, namun berbagai laporan menunjukkan bahwa teknologi belum terwujud.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit