Pre-Order TPCAST Tersedia di Seluruh Eropa

, , , , , , , , , , ,

Bulan lalu, pre-order untuk TPCast dimulai di Inggris melalui mitra ritel Overclocker. Namun pada saat itu, tidak ada konfirmasi tanggal rilis untuk perangkat tersebut. Kini perusahaan di belakang produk tersebut telah mengkonfirmasi bahwa mereka yang melakukan pemesanan di seluruh wilayah Eropa akan menerima perangkat mereka sebelum akhir tahun ini.

Adaptor nirkabel TPCast untuk Oculus Rift adalah perangkat yang menempel di bagian atas headset VR dan benar-benar menggantikan kebutuhan akan kabel apapun. Dengan adaptor, pengguna bisa menggunakan VR dengan lebih mudah.

Display head-mounted HD high-end saat ini digerakkan oleh kabel yang mentransmisikan video, suara, data, dan kekuatan yang menggunakan konektor HDMI, USB dan power. Dengan TPCast, pengguna Oculus Rift akan dapat menikmati pengalaman VR nirkabel saat mereka berkeliaran dengan bebas dan bermain videogame, sambil menjaga kualitas tinggi yang sama seperti koneksi kabel standar.

Kit ini menetapkan koneksi nirkabel antara HMD dan PC tanpa mengubah produk Oculus Rift asli. Ini mendukung transmisi video 2K pada 90Fps dengan sub 2ms latency. Adaptor dilengkapi dengan baterai untuk menyalakan headset dan modul nirkabel dan dapat bertahan hingga lima jam pengoperasian.

Adaptor nirkabel TPCast untuk Oculus Rift tersedia untuk pre-order ke konsumen Eropa dengan harga eceran € 389 yang direkomendasikan atau £ 349 GBP. Pre-order tersedia melalui mitra ritel berikut di seluruh Eropa: Alternate, Alza, Amazon (Jerman), Caseking, Cool Blue, Digitec, Inet, LDLC, OverClocker, Scan dan Schenker Technologies.

Menurut TPCast, adaptor nirkabel untuk Oculus Rift diperkirakan akan mencapai konsumen pertama pada akhir tahun ini. VRFocus akan membuat Anda tetap update dengan semua rincian terbaru tentang TPCast dan pemancar nirkabel lainnya untuk HMD VR yang terdepan.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit