Reality Show Virtual TSA Frisky

, , , , , , , , , , ,

Perjalanan udara bisa menjadi mimpi buruk selama liburan. Tapi, studio indie Out There Entertainment telah menemukan humor dalam salah satu debutnya reality show virtual TSA Frisky, Anda bermain sebagai pegawai Administrasi Keamanan Transportasi yang panik, bertugas memindai penumpang yang tergesa-gesa dan barang bawaan mereka secepat mungkin. 

Pendiri Remy Bustani, Preston O'Bryan, dan Christian Willet bertemu saat mereka menjadi mahasiswa di Savannah College of Art and Design (SCAD). Setelah lulus, mereka diterima dalam program SCAD + perdana, inkubator untuk membantu alumni mengembangkan segala macam permainan.

"Kami sangat beruntung bisa menjadi bagian dari program SCAD +," kata Out There art memimpin Bustani dalam sebuah percakapan telpon dengan GamesBeat. "Sementara Savannah mencoba untuk memperluas dan benar-benar memisahkan diri sebagai pusat permainan indie di Pantai Timur, itu masih sangat banyak dalam fase dasar. Karena kita adalah bagian dari fase dasar itu, kita akan bisa menuai keuntungan saat Savannah terus berkembang. "

Out There mengambil isyarat dari Owlchemy's Job Simulator, dan ini menunjukkan TSA Frisky adalah tantangan berjangka waktu dimana Anda harus bertahan sampai akhir giliran Anda. Ada visual berwarna cerah, tapi ini sangat menyenangkan.

Mengembangkan TSA Frisky merupakan tantangan besar dalam lingkup kreatif dan teknis. Mereka harus menggunakan sedikit trik untuk memastikan permainan dilakukan dengan baik, seperti menurunkan resolusi tekstur dan jumlah poli dan menyesuaikan cara mereka merancang pencahayaan.

"Apa yang harus kita lakukan adalah – awalnya sebagian besar pencahayaannya dinamis, yang berarti bayangan itu secara kebetulan dan melakukan pantulan cahaya secara real time, tergantung pada [karakter yang tidak dapat dimainkan] yang berjalan ke tempat kejadian, "Kata O'Bryan. "Saya harus membatasi hal itu sampai satu area, di mana segala sesuatu di sekitar ruang bermain sebenarnya memiliki pencahayaan palsu. Hanya di tengah ruang bermain, apakah itu membuat bayangan dinamis. "
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit