Game Detektif VR La Noire

, , , , , , , , , , , , , , ,

Rockstar Games, mega studio di belakang Grand Theft Auto, Red Dead Redemption, dan banyak lagi, telah meluncurkan debut VR-nya, L.A. Noire: The VR Case Files. Game ini merupakan adaptasi dari L.A. Noire (2011), yang telah memiliki sejumlah misi yang dikerjakan ulang secara khusus untuk VR.

LA Noire adalah permainan unik untuk mengatakan permainan yang paling tidak dirancang sebagai semacam aksi-detektif, judul tersebut mempekerjakan beberapa tangkapan wajah teratas pada masanya untuk menyajikan karakter yang dapat dipercaya agar pemain diinterogasi saat mereka menyelidiki kejahatan di jalanan LA tahun 1940-an.

The LA Noire: Kasus VR Case VR adaptasi menghadirkan tujuh kasus dari game aslinya yang menurut Rockstar "dipilih sesuai dengan pengalaman realitas maya." Studio tersebut mengatakan bahwa game tersebut juga dilengkapi dengan visual, tekstur, dan efek yang ditingkatkan, juga seperti yang dibuat untuk interaksi dengan pengendali gerak, dan lebih jauh lagi bahwa lebih dari 500 alat peraga telah ditingkatkan untuk penanganan yang dekat di VR, bersama dengan lebih dari 100 pose dan animasi khusus untuk interaksi item dalam permainan.

 

Rift Support, Minimum Specifications, dan Hardware Incompatibility
Sementara kebanyakan game yang dibuat untuk OpenVR / SteamVR secara inheren mendukung HTC Vive dan Oculus Rift (walaupun tidak dioptimalkan untuk kontrol Rift) laporan awal menunjukkan bahwa LA Noire: VR Case Files VR secara eksplisit tidak mendukung Rift, menghadirkan pemain dengan pesan "headset tidak didukung" saat mencoba boot game headset selain Vive.
 

Solusi tidak resmi telah muncul yang menambahkan dukungan untuk headset Rift dan Windows VR ke LA Noire VR. Solusi ini dikembangkan oleh pencipta Revive. Artikel asli berlanjut di bawah ini.
 

Sayangnya bagi mereka yang berjalan di sistem hanya memenuhi spesifikasi 'VR Ready' baseline, spesifikasi minimum dan direkomendasikan permainan melebihi garis itu kira-kira satu tingkat GPU. Studio menyarankan hal berikut:
 

Rockstar Delays 'LA Noire: The VR Case Files' to December
LA Noire: The VR Case Files VR Minimum Specifications

OS: Windows 8.1, Windows 10 64 bit
Processor: Intel Core i7-4790K @ 3.6GHz
Memory: 8GB
Video Card: NVIDIA Geforce GTX 1070 8GB
LA Noire: The VR Case Files VR Recommended Specifications

OS: Windows 8.1, Windows 10 64 bit
Processor: Intel Core i7-6700K @ 4.0GHz
Memory: 16GB
Video Card: NVIDIA Geforce GTX 1080 8GB

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit