Patung Oculus Medium Dapat Ditempatkan di Rumah

, , , , , , , , , , , , , ,

Menurut sebuah entri baru-baru ini di blog Oculus resmi, tim tersebut memiliki rencana untuk memungkinkan patung dari Oculus Medium (2016) ditempatkan ke ruangan yang ada di rumah. Kustomisasi sudah menjadi fitur utama Home baru, yang merupakan komponen kunci dari Rift Core 2.0, platform yang mendasari Rift and Touch yang saat ini dalam versi beta.

"Kami akan menambahkan banyak konten baru sepanjang tahun, termasuk item dan dekorasi baru yang dibangun oleh masyarakat," tulis Nate Mitchell, Head of Rift di Oculus. "Kami juga akan mempermudah untuk membawa konten Anda sendiri, seperti patung Medium, ke rumah anda pada 2018."

Penyebutan singkat Media di 'Dev Diary' pertama untuk Rift Core 2.0 adalah tentang semua yang harus kita jalani; Ini adalah langkah logis untuk mengizinkan konten buatan pengguna di ruang rumah pribadi. Tim akan terus menambahkan objek dekoratif dan interaktif ke dalam versi beta, dan beberapa game telah menyediakan piala fisik untuk menampilkan prestasi Anda, dengan cara yang sama seperti SteamVR Home. Membawa dukungan Medium dapat membuka pintu air untuk personalisasi yang jauh lebih dalam, terutama jika pahat bisa disesuaikan dengan ukuran apapun, namun tetap harus dapat dilihat.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis