JAUNT Melebarkan VR Media Platform Mereka

, , , , , , , , , , , ,

Jaunt memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai platform untuk melihat film reality virtual dan hiburan 360 derajat. Sekarang berkembang di luar itu dengan platform Jaunt XR-nya.

Platform dari perusahaan yang berbasis di San Mateo, California sekarang akan diperluas untuk mencakup kenyataan yang ditambah dan konten campuran, dan yang terakhir mengacu pada konten yang menggabungkan berbagai jenis konten nyata dan virtual.

Jaunt XR akan menjadi platform distribusi label putih, yang berarti merek dan media besar dapat menggunakannya untuk meluncurkan toko atau situs web mereka sendiri untuk konten campuran.

"Pada generasi berikutnya, media digital akan bergerak sangat mendalam dan perusahaan media dan merek telah merangkul evolusi ini. Tantangan bagi perusahaan-perusahaan ini untuk memenuhi permintaan pasar telah mampu mendistribusikannya di saluran mereka sendiri, " kata CEO Jaent George Kliavkoff, dalam sebuah pernyataan. "Jaunt memiliki pengalaman mendalam dengan media immersive dan kami unik karena menjadi penyedia cross-platform yang telah menyempurnakan penciptaan dan pendistribusian konten yang mendalam. Sekarang kami telah memutuskan untuk membawa alat ini ke pasar untuk membantu mitra kami dengan solusi immersif yang terukur. "

Seiring dengan debut platform, Medical Realities – perusahaan di belakang operasi 360 derajat pertama di dunia, yang dilakukan pada pasien kanker di Royal London Hospital – telah mengadopsi teknologi Jaunt untuk bekerja dengan aplikasi pelatihan bedahnya.

"Evolusi aplikasi Medical Realities telah menjadi bagian penting dari perluasan keseluruhan merek kami," kata Steve Dann, CEO Medical Realities, dalam sebuah pernyataan. "Bekerja dengan Jaunt telah memungkinkan kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami dan memperluas distribusi kami di seluruh platform. Kami sangat gembira dengan peluang di depan kami. "

Platform Jaunt XR adalah solusi terukur untuk distribusi semua konten immersive, termasuk video virtual reality, VR interaktif, narasi cerita yang bercabang, realitas yang ditambah, dan realitas campuran.

Platform XR memungkinkan pelanggan untuk mempublikasikan konten immersive di seluruh 360 platform sosial, termasuk Facebook 360, YouTube 360, dan Twitter; iOS asli dan aplikasi seluler Android; dan semua platform VR dan headset.

Platform Jaunt XR yang baru juga mencakup manajer media end-to-end yang dibuat untuk konten yang mendalam. Ini mendukung 28 bahasa dan memiliki suite intelijen yang menyediakan data dan analisis yang spesifik untuk konten yang mendalam. Platform XR menggunakan infrastruktur cloud yang dapat dipartisi sesuai kebutuhan daerah setempat.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit