Harga Yang Ditawarkan Amazon untuk Rift

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Toko Amazon (Amazon) di AS adalah toko pertama, atau satu-satunya pengecer yang saat ini menawarkan Oculus Rift untuk harga Black Friday-nya yang dikurangi sebesar $ 350, diskon $ 50 dari MSRP yang sekarang seharga $ 400. Kesepakatan itu juga memenuhi syarat untuk pengiriman cepat & gratis via Prime.

Diskon itu tampaknya bukan transaksi harian Amazon, kemungkinan berarti akan berlangsung sedikit lebih lama dari sehari, meski begitu, mengetahui karakteristik Amazon, kesepakatan tersebut bisa hilang dalam sekejap.

 

Kesepakatan tersebut saat ini tidak tersedia melalui situs resmi Newegg, Microsoft Store, Best Buy, atau bahkan Oculus, namun kami akan memperbarui berita jika situasinya berubah.

 

What’s in the Box

  • 6 free titles, termasuk: Robo Recall, Lucky╩╝s Tale, Quill, Medium, Dead and Buried, and Toybox (digital downloads)
  • Oculus Touch Controllers (2)
  • Oculus Sensors (2)
  • Oculus Rift headset
     

 

Sony juga telah memangkas harga bundel PSVR termurah mereka menjadi $ 200, bundel perangkat lunak Gran Turismo Sport yang mencakup headset PSVR, PS Camera dan salinan permainan.

Seiring dengan berapa harga PSVR terbaik yang pernah kami lihat, perusahaan tersebut juga mengembalikan harga jual Black Friday ke VR Skyrim dan paket DOOM VFR, masing-masing dengan harga $ 350 dan $ 300. Kedua bundel termasuk headset PSVR yang telah diperbarui.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis