Steven Spielberg dan HTC Bekerja Sama

, , , , , , , , , , , , , ,

Ready Player One, novel 2011 karya Ernest Cline, dirubah menjadi suatu karya film oleh Steven Spielberg. Seiring dengan tanggal rilis film pada bulan Maret 2018, trailer penuh pertama diluncurkan hari ini. Cline juga telah mengkonfirmasi akan bekerja dan ikur andil pada sekuel novel tersebut.

Ready Player One mengikuti kisah Wade Watts, seorang yatim piatu yang hidupnya berpusat di sekitar metaverse realitas virtual yang disebut Oasis. Ternyata, pencipta Oasis menyembunyikan kunci yang mengendalikan keseluruhan metaverse, yang menyebabkan titik gila di antara pengguna untuk menemukan kunci dan mengendalikannya.

Film Ready Player One akan dirilis pada bulan Maret 2018.

The Verge melaporkan bahwa, saat live streaming mengungkap trailer baru tersebut, penulis Ernest Cline mengkonfirmasi bekerja pada sekuel buku Ready Player One:

[Cline] ditanya apakah memang benar dia sedang menulis sekuel. "Itu benar. Saya tidak bisa membicarakannya dengan terlalu banyak, tapi tidak ada ilham yang lebih baik bagi seorang penulis untuk kembali ke dunia yang telah mereka kerjakan saat mereka menonton Steven Spielberg mewujudkan dunia ini. " Cline tidak mengungkapkan rincian lain tentang apa yang akan buku tentang atau kapan itu akan keluar, selain untuk mengatakan bahwa ia memiliki kesempatan untuk membangkitkan beberapa ide dari Spielberg.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit