Star Wars AR Experience di Dealer NISSAN

, , , , , , , , , , ,

Nissan sepertinya tidak bisa mendapatkan cukup banyak teknologi Star Wars atau immersive tahun ini. Produsen mobil multinasional telah bertanggung jawab untuk Battle Test: Pengalaman Realitas Nissan 360-Degree Virtual untuk Samsung Gear VR dan juga Star Wars: Droid Repair Bay untuk HTC Vive dan Samsung Gear VR. Kini perusahaan Jepang tersebut telah memulai lagi kolaborasi dengan waralaba sebesar miliaran dolar, kali ini mengambil lompatan AR dengan sebuah pengalaman yang membawa beberapa karakter Star Wars favorit Anda ke dunia nyata.

Tersedia sekarang, eksklusif di dealer Nissan A.S., See the Unseen adalah alat interaktif yang memanfaatkan kekuatan AR ke calon pelanggan pada teknologi Intelligent Mobility Nissan. Saat memasuki dealer, pelanggan akan diberi akses ke perangkat ponsel pintar pra-muat yang kemudian dapat mereka tekan dengan gambar khusus yang ada di kendaraan Nissan Rogue, Maxima dan TITAN.

Ini mengaktifkan pengalaman AR bertema Star Wars kustom di mana R2D2, C3P0, droid BB dan ikonografi produktif lainnya dari entri terbaru yang akan datang mendidik pengguna tentang keamanan Nissan Intelligent Mobility serta mendorong teknologi terkait bantuan, khususnya ProPILOT Assist, Automatic Emergency Pengereman dengan Deteksi Pedestrian, Peringatan Buta Butir, Peringatan Lalu Lintas Belakang dan Cerdas di Sekitar Lihat Monitor. Namun yang lebih penting lagi, pengalaman tersebut mengubah kendaraan Nissan yang dipilih menjadi hibrida X yang sangat buruk. Bahkan ada cameo oleh "Black One," Wing X yang diujicobakan oleh pilot ace Poe Dameron.

"Dalam kolaborasi kami dengan Star Wars Lucasfilm: The Last Jedi, kami telah membawa 'Teater Ritel' ke showroom Nissan dan menemukan cara menarik untuk melibatkan pelanggan dengan dunia teknologi baru," kata Jeremy Tucker, Wakil Presiden Pemasaran untuk Nissan North America . "Sementara kompetisi difokuskan pada Santa Claus dan busur merah musim liburan ini, kami mengisi dealer kami dengan stormtroopers, Virtual Reality dan Pengalaman Augmented Reality yang baru, membuat pengalaman berbelanja Nissan jauh lebih menyenangkan, menarik dan mendidik."

Proyek kedua Nissan ini tidak hanya memanfaatkan teknologi immersive untuk pendidikan fitur keselamatan baru, namun juga yang kedua tersedia secara eksklusif di ruang pamer Nissan resmi. Biasanya saya mengatakan bahwa mengisolasi pengalaman baru Anda yang mewah ke dealer Anda adalah langkah yang patut dipertanyakan, namun tampaknya produsen mobil terkemuka lainnya juga meminum pukulan itu. Belum lama ini, Volkswagen mengungkapkan pengalaman VR sendiri yang tersedia di Brand Tower bersejarahnya seperti yang dilakukan di ruang pamer Chevrolet.

The See The Unseen AR experience tersedia sekarang di ruang pamer Nissan resmi di seluruh A.S.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis