MR Membawa Siswa Tionghoa Dekat dengan Tutor Kanada

, , , , , , , , , , , ,

Layanan Pendidikan MRC Canada Incorporated telah mengumumkan usaha patungan dengan River Valley Technology Company of Beijing di Republik Rakyat Cina untuk meluncurkan pendekatan inovatif untuk belajar dan menerapkan keterampilan dan pengetahuan bahasa Inggris. Berdasarkan kenyataan campuran (mixed reality / MR) dan video over IP, kedua pelajar di China dan tutor di Kanada sekarang dapat terlibat dalam percakapan bahasa Inggris dalam konteks skenario apa pun yang disajikan sebagai lingkungan 360 video atau virtual reality (VR).

Dapat diakses secara global, pendekatan ini bertujuan untuk memecah hambatan konvensional pembelajaran jarak jauh dan memberi kesempatan kepada siswa di China untuk berlatih dan berbicara dengan tutor mereka secara tatap muka di lingkungan berbicara bahasa asli dan mendiskusikan dunia VR yang mereka lihat di sekitar mereka.

Kesempatan untuk melakukan percakapan alami di dasar menara Eiffel, oleh Colosseum di Roma, atau oleh piramida di Mesir sekarang dalam jangkauan dan keterjangkauan. Ini sekarang mengambil keterampilan terpelajar dalam bahasa Inggris ke tingkat penerapan logis berikutnya dalam lingkungan yang dekat dengan nyata – yaitu, hampir semua lingkungan yang dapat Anda bayangkan. Berbagai konfigurasi skenario ini akan memungkinkan keragaman pembelajaran untuk percakapan yang sangat menarik dengan siswa dari semua kelompok usia termasuk siswa dewasa.

Dengan pendekatan ini, seluk-beluk bahasa tubuh dan emosi dalam pertukaran percakapan alami juga ikut berperan sebagai komponen kunci untuk mempelajari aspek sosial percakapan bahasa Inggris. Siswa dan guru dapat dipisahkan secara fisik di belahan dunia manapun dan masih dapat menggunakan pendekatan ini untuk pembelajaran yang sangat efektif.

Kerja sama dengan River Valley Technology Company ini mengikuti usaha patungan yang sebelumnya diumumkan dengan JIAHE Technology Company untuk menguji sebuah pendekatan baru dalam pembelajaran bahasa Inggris. Juga mengintegrasikan teknologi MR, JIAHE Technology Company akan mengizinkan siswa China untuk terlibat dengan tutor bahasa asli di lingkungan yang immersive dengan cara yang sama dengan kemitraan baru ini dengan River Valley Technology Company.

Informasi lebih lanjut tentang Layanan Pendidikan MRC Platform pendidikan Kanada dapat ditemukan melalui situs resmi perusahaan. VRFocus akan membuat Anda tetap update dengan semua inovasi terbaru dalam menggunakan MR dan teknologi immersive lainnya untuk pendidikan.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis