Aplikasi AR Baru dari Vodafone Qatar

, , , , , , , , , ,

Sejak diperkenalkannya ARKit dan ARCore, jumlah konten augmented reality (AR) yang muncul dari videogame dan aplikasi terus meningkat pada perangkat mobile. Yang terbaru berasal dari Vodafone Qatar, memanfaatkan teknologi untuk menjalankan sebuah kompetisi di mana Anda bisa memenangkan Samsung Galaxy S8.

Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi AR Vodafone untuk perangkat Android atau iOS. Lalu kapan pun Anda melihat poster dengan simbol Vodafone di atasnya dan pesannya: "Masa depan itu menggairahkan. Siap? arahkan kamera ponsel cerdas Anda ke arah itu. Video akan dimulai dari mana Anda bisa masuk kompetisi. Anda dapat menggunakan aplikasi ini setiap hari untuk masuk kembali jika Anda mau.

Selain itu, maskot robot akan muncul bagi Anda untuk mengambil gambar AR.

Sementara aplikasi AR Vodafone adalah cara yang sangat mendasar untuk menampilkan apa yang AR dapat lakukan, perusahaan lain menggunakan teknologi tersebut untuk membantu dan melibatkan pelanggan. Misalnya ada Amazon yang telah memperkenalkan AR View ke aplikasi mobile-nya, yang memungkinkan pengguna meletakkan benda virtual di rumah mereka, misalnya sepotong perabot atau lampu, untuk melihat tampilannya dan apakah sesuai.

American Airlines telah mulai menggunakan AR sebagai sarana untuk membantu para tamu menavigasi di sekitar bandara yang ramai, mengarah ke tempat-tempat penting seperti meja check-in, pos pemeriksaan keamanan, atau bahkan menyediakan rekomendasi makanan dan minuman. Mengambil ide ini selangkah lebih maju adalah Blippar yang telah meluncurkan AR City App-nya, menavigasi Anda berkeliling kota, menyoroti tempat menarik.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis