App Baru HTC Vive untuk Desain Interior

, , , , , , , , , ,

Sejumlah bisnis beralih ke AR sebagai alat untuk menampilkan produk mereka. Itu dan / atau tentukan apakah mereka cocok atau tidak – baik dalam skala maupun selera – dengan rumah pemiliknya.

Seperti perusahaan Amerika Lowe's Companies, Inc – lebih dikenal dengan sebutan Lowe's. Yang bersama dengan sejumlah proyek lain menyertakan aplikasi AR Google Project Tango yang disebut Lowe's Vision untuk membawa AR ke toko dan platform online. Kembali di bulan Juni tahun ini, Apple bekerja sama dengan IKEA untuk membuat aplikasi belanja AR, sementara perusahaan lain, seperti DigitalBridge menggunakan teknologi ini misalnya dalam renovasi.

Hal ini, mungkin mengejutkan, namun Vive Studios dan Immersion yang telah memberikan pengalaman yang terbaru, yakni TrueScale yang baru dirilis.

"TrueScale memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan mengeksplorasi ruang perancangan mereka secara mulus dalam 2D, 3D, dan dalam skala nyata untuk pengalaman desain akhir. Saat pengguna membuat denah lantai, aplikasi secara otomatis menghasilkan lingkungan 3D yang direplikasi sebagai model tipe rumah boneka. "HTC Vive menjelaskan dalam deskripsi mereka. "Pengguna dapat langsung mengangkut diri mereka ke dalam desain mereka untuk mendapatkan rasa skala dan kedalaman yang tidak dapat dicapai melalui kertas tradisional atau grafis. Teknologi skala kamar HTC VIVE memungkinkan kebebasan untuk berjalan-jalan dan menjelajahi ruang desain sambil membuat perubahan secara real time. Dengan menggunakan VR pada tahap proses perancangan ini, pengguna dapat memperoleh gambaran lengkap tentang desain akhir dan tidak bergantung pada imajinasi dan blueprints."

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis