Konten VR Palmer Lucky

, , , , , , , , , ,

Pendiri Oculus Palmer Luckey meninggalkan perusahaan pada bulan Maret, tapi sejak saat itu dia telah menjanjikan bahwa dia memiliki banyak hal yang direncanakan, dan bahwa dia jauh dari selesai dengan virtual reality (VR). Hal ini tampaknya terjadi, karena start up pertahanan barunya melihat VR dan augmented reality (AR) untuk aplikasi medan perang.

Firma baru Luckey, yang bernama Anduril – referensi jelas untuk pedang Aragorn Andúril di The Lord of the Rings, sedang mencari aplikasi untuk teknologi VR yang melibatkan 'kesadaran medan perang real-time untuk tentara'.
 

Meskipun tidak jelas pada saat ini apa yang Anduril kerjakan, atau peran apa yang Luckey isi di dalam perusahaan, uraian di atas menunjukkan sesuatu yang serupa dengan jenis teknologi AR yang telah diproteksi di tempat lain, seperti head- up menampilkan kacamata AR yang telah melihat pengujian oleh Angkatan Darat AS. Sebagai alternatif, teknologi VR dapat digunakan untuk navigasi yang disempurnakan untuk kendaraan militer lapis baja.
 

Menurut TechCrunch, seorang sumber yang telah berbicara dengan pendiri Anduril mengatakan bahwa Luckey saat ini tampaknya fokus menerapkan teknologi AR pada pertahanan. Mengingat seberapa cepat Oculus berhasil beralih dari bukti konsep ke proyek konsumen massal, menerapkan pengetahuan dan pengetahuan tentang kontrak pertahanan ini, yang dikenal karena perkembangannya yang sangat lamban, tampaknya merupakan langkah logis bagi para pemimpin militer.
 

Luckey sendiri telah mengatakan sedikit tentang apa yang sedang dia kerjakan. Jika ditanya, semua yang akan dia katakan adalah: "Saya tidak bisa mengatakan apapun saat ini. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa saya mencoba untuk sekali lagi mengubah VR. "

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit