Augmented Reality Influencers

, , , , , , , , , ,

Augmented reality telah mengubah permainan bagi pemasar. Kemampuan untuk menempatkan gambar digital di ruang fisik membuka lapangan permainan baru bagi pengiklan dan merek untuk menciptakan pengalaman keterlibatan konten bagi konsumen di manapun mereka berada. Realitas baru ini juga mendorong generasi baru influencer: avermented reality influencer. Mereka adalah pelopor dalam ruang ini dan bekerja dengan merek untuk memamerkan media baru dan menumbuhkan industri ini. Apakah merek Anda siap untuk menyelam ke dalam augmented reality? Simak para pengenal fakta terkemuka ditambah yang perlu Anda ketahui.

Keith Curtin
Pendiri See Digital, Keith Curtin memiliki lebih dari 46.000 pengikut Twitter. Sebagai salah satu atasan berpengaruh terbesar, dia secara teratur tweet berita dan update tentang realitas campuran dan kenyataan yang meningkat. Plus, dia adalah kontributor reguler The Next Web and Venture Beat.

Sanem Avcil
Sanem Avcil adalah salah satu dari 10 besar augmented reality influencers dengan lebih dari 82.500 pengikut Twitter. Dia adalah pendiri beberapa perusahaan pemula AR dan perusahaan game dan secara teratur menampilkan karyanya di Saluran YouTube-nya.

Neal Stephenson
Neal Stephenson adalah seorang penulis fiksi, namun seorang penulis fiksi yang memiliki pengaruh besar di bidang AR / VR. Dia adalah futuris utama di Magic Leap, sebuah perusahaan campuran. Di Twitter dia adalah salah satu atasan berpengaruh terbesar. , dia biasanya tweet tentang karyanya sendiri, tapi Anda bisa menemukan campuran AR yang bagus dan tweet teknologi masa depan yang dilempar. Dia memiliki lebih dari 55.000 pengikut.

Chris Madsen
Chris Madsen adalah direktur AR / VR untuk Morph3d. Sebagai salah satu pemberi pengaruh tertinggi di atas, terlepas dari 3.300 pengikut Twitter-nya yang kecil, dan tampaknya memiliki jarinya pada denyut nadi semua yang terjadi di sektor realitas yang ditambah dan virtual.

Robert Scoble
Profil Twitter Robert Scoble menggambarkannya sebagai otoritas di masa depan. Jadi, dia pastinya salah satu atasan berpengaruh terbesar. Dia baru saja menulis sebuah buku tentang AR ("Transformasi Keempat: Bagaimana Realitas Augmented & Kecerdasan Buatan Akan Mengubah Segalanya") dan secara teratur tweet tentang hal itu, ditambah teknologi masa depan lainnya, kepada 511.000 pengikutnya.

Vanessa Radd
Vanessa Radd dulu di AOL, tapi sekarang melakukan pekerjaannya sendiri. Sebagai salah satu pemberi pengaruh tertinggi, dia menghabiskan waktu untuk berkonsultasi dengan AR / VR dan memimpin beberapa perusahaan AR. Dia mendirikan XR Alliance dan merupakan presiden VRARA Singapore. Di Twitter, dia memiliki hampir 6.500 pengikut dan secara teratur tweeting tentang AR, data besar, dan kenyataan maya.

Rob Crasco
Rob Crasco memiliki lebih dari 20.000 pengikut Twitter, kepada siapa dia tweet tentang berita dan perkembangan di bidang AR / VR. Pekerjaannya bekerja sebagai konsultan dengan VR AR Consulting, sebuah realita virtual dan firma konsultan augmented reality.

Tom Emrich
Tom Emrich adalah seorang VC di Super Ventures, sebuah perusahaan modal ventura yang ditujukan untuk proyek AR / VR. Dia juga pendiri We Are Wearables dan produser Augmented World Expo. Dia adalah influencer fakta tambahan dengan 17.100 pengikut dan sering menyuarakan berita tentang apa yang terjadi dengan produk dan ide AR / VR.

Helen Papagiannis
Helen Papagiannis telah mengkhususkan diri pada AR selama lebih dari satu dekade. Dia menulis sebuah buku tentang masalah ini, "The Augmented Human," dan telah mengembangkan dua pembicaraan TED. Dia juga salah satu atasan berpengaruh tambahan dan in-demand keynote speaker. Di Twitter, dia secara teratur tweet artikel menarik tentang sains dan teknologi, serta foto pribadi dari hidupnya. Dia memiliki lebih dari 7.700 pengikut.

Cathy Hackl
Cathy Hackl adalah influencer AR / VR dan seorang futuris pemasaran dengan 26.000 pengikut Twitter. Dia secara teratur tweet update dan prediksi tentang apa yang berikutnya untuk AR.

Brad Waid
Brad Waid adalah seorang futuris dan pengusaha dengan hampir 40.000 pengikut Twitter. Dia secara teratur bertindak sebagai pembicara utama untuk konferensi AR dan menawarkan daftar aplikasi AR yang direkomendasikan di situs webnya. Umpan Twitternya penuh dengan tweet tentang penggunaan AR di bidang pendidikan.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis