Unity Mendukung iOS 11 dan ARKit

, , , , , , , , , , , ,

Bulan lalu, Unity Technologies mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Google untuk mengintegrasikan toolkit augmented reality (AR) yang baru dirilis, ARCore, ke dalam mesin Persatuan. Kini telah diumumkan bahwa Unity juga akan mendukung saingan Google Apple, dengan dukungan untuk ARKit dan iOS 11.

Kesatuan telah berupaya memasukkan bahwa fitur baru dari ARKit dan iOS 11 akan didukung oleh Unity. Mesin Persatuan adalah salah satu yang paling populer di dunia, memberikan kekuatan pendorong di belakang sebagian besar aplikasi virtual reality (VR) seluler yang ada saat ini.

Dengan dirilisnya iOS 11, alat AR yang ada di ARKit sekarang tersedia bagi jutaan pengguna iPad dan iPhone, dan banyak pengembang yang ingin memanfaatkan peluang yang diberikannya.

"Di Persatuan, kami percaya bahwa dunia adalah tempat yang lebih baik dengan lebih banyak pencipta di dalamnya, dan peluncuran iOS 11 dan ARKit berarti semakin banyak orang akan memiliki kemampuan untuk menciptakan dan menikmati pengalaman AR yang dapat diakses dan diakses," kata Ralph Hauwert, Direktur Pembangunan untuk Platform di Persatuan. "Mendukung teknologi terbaru dan terhebat memastikan kita dapat memberi para kreator rasa percaya diri dan alat untuk membangun dan skala, sementara mudah dipublikasikan di hampir semua platform."

Beberapa aplikasi berbasis Unity telah ditingkatkan dengan ARKit, termasuk Pokemon Googling yang populer secara fenomenal Go by Niantic, Walking Dead: Dunia Kita oleh Game Berikutnya, IKEA Place dan Warhammer 40,000: Freeblade.
 

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit