Alat AR yang Dapat Mengukur Kamar Untuk Renovasi

, , , , , , , , , ,

Sudah ada beberapa aplikasi yang tersedia yang dapat menggunakan augmented reality (AR) membantu Anda melihat seperti apa TV atau perabot baru di rumah Anda. Kini satu perusahaan telah melangkah lebih jauh lagi dengan konsep tersebut dan telah menciptakan alat AR untuk mengukur keseluruhan rumah Anda.

Perusahaan perakitan Jembatan Digital menciptakan alat ukur yang disebut Survey, yang menggunakan AR untuk membuat denah lantai rumah yang akurat dengan hanya memiliki pengguna berjalan-jalan. Alat ini ditujukan untuk pengguna yang ingin merenovasi rumah mereka, menawarkan 'pita pengukur digital' yang mudah digunakan untuk memudahkan pelanggan menguji desain dan tata letak baru di rumah mereka.

David Levine, CEO DigitalBridge, mengatakan: "Karena tidak dapat memvisualisasikan seperti apa kamar mandi atau dapur baru dan mahal yang benar-benar terlihat seperti di rumah mereka telah menjadi frustrasi lama bagi konsumen – dan tantangan komersial bagi pengecer. Itulah sebabnya kami telah mengembangkan Survey, dan alat visualisasi Aspek desain kami yang akan datang, untuk membantu mengubah pengalaman berbelanja bagi konsumen. "

Jembatan Digital membuat aplikasi sebagai tanggapan terhadap penelitian yang menunjukkan bahwa banyak pemilik rumah beralih dari dapur potensial, kamar mandi atau desain kamar tidur karena mereka tidak dapat membayangkan bagaimana tampilannya saat selesai. Aplikasi ini telah dirancang untuk digunakan dengan ARKit di iOS 11, meskipun versi ARCore untuk Android juga dalam pengembangan.

"Dapur baru, kamar tidur atau kamar mandi biasanya merupakan salah satu investasi terbesar yang dibuat orang setelah membeli rumah mereka," Levine melanjutkan, "Jadi teknologi AR kita pada dasarnya membawa ruang pamer ke pelanggan sehingga mereka dapat mencoba produk yang mereka sukai dengan desain yang diukur secara akurat. dari kamar mereka. "

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis