Palmer Luckey di Tokyo Game Show

, , , , , , , , , , , ,

Vaqso, sebuah perusahaan yang baru-baru ini mengumpulkan lebih dari setengah juta dolar untuk membantu orang mencium hal-hal sementara di VR, hari ini mengumumkan bahwa di acara perusahaan Tokyo Game Show 2017 (TGS), mereka akan memiliki beragam kolaborator dan pembicara tamu. Kepala di antara mereka adalah Palmer Luckey, salah satu pendiri Oculus, penemu Oculus Rift, dan mantan tokoh perusahaan VR milik Facebook.

Dalam siaran pers resmi dari Vaqso, Luckey dan rekan-rekan terkemuka lainnya disebutkan sebagai rencana untuk, "bagikan pemikiran mereka tentang masa depan Realitas Virtual." Pembicara terkenal lainnya termasuk GOROman, Presiden & CEO XVI Inc. dan Prof. Takuji Narumi dari Universitas Tokyo.

Luckey sebagian besar telah keluar dari hati nurani publik di bulan-bulan setelah kepergiannya dari Facebook milik Oculus VR, meskipun ia telah aktif di Reddit dan tidak malu menyumbangkan uang untuk hal-hal yang ia dukung.

Berita keselarasan Luckey dengan perusahaan teknologi niche seperti Vaqso tidak mengejutkan karena mengingat ketertarikannya pada dunia VR dan pemujaan terhadap budaya Jepang. Mungkin ini adalah salah satu langkah selanjutnya dalam perjalanan untuk secara resmi kembali ke mata publik secara lebih penuh, atau mungkin inilah cara tetap aktif dan tertarik.

TGS berjalan tahun ini dari tanggal 21 September sampai 22 September untuk pertemuan bisnis dan 23 September – 24 September untuk hari-hari umum.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis