Apple Akan Membawa AR ke Jutaan iPhone dari 19 September

, , , , , , , , , , , , ,

IOS 11 Apple akan masuk ke perangkat yang kompatibel mulai tanggal 19 September, yang berarti bahwa jika Anda memiliki iPhone atau iPad Apple baru-baru ini, Anda mungkin memiliki perangkat dengan kemampuan superior.

Perilisan iPhone besar 8/8 Plus / X Apple tahun ini menjanjikan sebuah perkumpulan informasi seputar kenyataan yang meningkat, berkat rilis awal ARKit musim panas ini. Sebagai alat yang memungkinkan pengembang membuat game dan aplikasi AR tentang apa yang Apple katakan akan berjumlah "ratusan juta iPhone dan iPad," kami memiliki harapan tinggi untuk beberapa pengumuman aplikasi.

Sementara kami hanya melihat empat aplikasi AR yang terungkap di atas panggung yang menunjukkan kemampuan AR dari ponsel, Apple mengatakan di masa lalu bahwa mereka bekerja sama dengan pencipta Pokemon GO Niantic, IKEA, dan Lego untuk memberi nama beberapa orang untuk membawa aplikasi AR ke App Store. Untuk itu, mulai bulan ini setiap iPhone, iPad atau iPod yang dapat di-upgrade ke iOS 11 akan dapat masuk ke dalam aksinya, yang menurut perusahaan akan membiarkan Anda melakukan hal-hal seperti "mendekorasi ulang rumah Anda, menjelajahi kota yang Anda kunjungi tidak pernah berkunjung, atau bahkan mencoba tato baru. "

Apple mengiklankan jalur iPhone baru sebagai desain yang dirancang khusus "untuk pengalaman superior augmented reality," yang menampilkan kamera yang dikalibrasi secara khusus, layar rendah pada bezels, dan prosesor A11 Bionic baru yang mendorong ruang dan kekuatan pemetaan wajah perangkat baru. Itu mungkin tidak cukup bagi banyak orang untuk melakukan upgrade iPad X 1000 dolar, tapi jika Anda mencari ponsel berkemampuan AR yang paling mampu di luar sana, Anda bisa yakin itu akan menjadi produk Apple sampai produsen lain masuk dalam permainan.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit