Mixed Reality akan Segera Menjadi Bisnis Besar

, , , , , , , ,

Apakah brand anda telah siap untuk dukungan Mixed Reality?

 

Jawabannya adalah tidak ! Untungnya, masih ada waktu tersisa untuk mempersiapkan salah satu transformasi digital terbesar sepanjang masa. Laporan menunjukkan bahwa kumpulan perusahaan teknologi terkemuka di dunia, termasuk Microsoft, Apple, Samsung, Huawei, LG, Acer, Intel, Meta, Magic Leap, dan ODG semuanya berencana melipatgandakan realitas campuran tahun ini dengan membawa perangkat mereka menjadi lebih terjangkau untuk massa.

Secara khusus, kegembiraan terus berkembang karena spekulasi bahwa Apple mungkin siap untuk mengungkap perangkat MR-nya dalam beberapa bulan mendatang bersamaan dengan peringatan 10 tahun iPhone.

Tim Cook baru-baru ini membuat pernyataan berani tentang augmented reality (AR), yang mengindikasikan bahwa perusahaannya akan memiliki kuda besar dalam perlombaan. Banyak analis percaya bahwa ini akan menjadi front-runner dominan.

'AR akan sama pentingnya seperti halnya makan tiga kali sehari, dan begitu hal itu tiba, kita akan bertanya-tanya bagaimana kita bisa hidup tanpanya, mirip dengan perasaan kita tentang ponsel kita" – Tim Cook

Jika rumor itu benar, Apple bisa langsung mengalihkan peralihan pada Mixed Reality dan memberi keuntungan kepada dunia dengan penjualan akhir pekan pertama yang berpotensi melampaui 40-60 juta unit, berdasarkan statistik peluncuran iPhone sebelumnya. Memiliki perangkat berkemampuan AR yang dilengkapi dengan kecepatan dan skala seperti itu tentunya akan membuat kedua merek dan konsumen menjadi sangat antusias atas permintaan segera akan konten yang tersedia. (Ini adalah masalah yang sama saat ini kita lihat dengan VR.)

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis