ARKit Apple untuk Showroom Mobil

, , , , , , , , , , ,

IOS 11 milik Apple mencakup ARKit, alat pengembang yang membuatnya sangat mudah untuk membangun pengalaman superioritas yang hebat. Ini bisa berdampak di dunia otomotif, karena ini membuat lebih mudah untuk membawa pengalaman showroom virtual ke pembeli mobil potensial dan mobil melalui perangkat konsumen biasa.

Berikut adalah contoh dari apa yang dapat terlihat seperti: Pengembang Augmently menciptakan pengalaman AR ini dengan menggunakan alat ARKit pengembang pratinjau di iOS 11. Ini dilengkapi model 3D sedan 3D yang terperinci dan lengkap, lengkap dengan interior interaktif dan kemampuan untuk menukar Beda pilihan warna cat. Model tetap berakar kuat di tempat, memungkinkan pengguna untuk benar-benar berjalan mengelilinginya dan memeriksa semua sudut.

Ruang pamer virtual dan demonstrasi AR sekarang menjadi tarif standar untuk mobil di pameran mobil besar, dan bahkan di lingkungan dealer terkadang dilengkapi perangkat keras khusus. Tapi penggunaan ARKit ini membawanya ke Bumi – ini langsung tersedia bagi siapa saja yang memiliki iPhone.

Model penjualan mobil sudah terguncang oleh para pemula – Tesla menjual kendaraannya secara eksklusif secara online, menggunakan ruang pamer hanya untuk orang yang melihat mobilnya sendiri. Startup pembelian mobil secara online semakin berupaya melengkapi dan menggantikan model penjualan batu bata dan mortir yang ada, dan bahkan Amazon telah bereksperimen dengan penjualan online, terutama di Eropa.

ARKit menggantikan banyak solusi kludgy, hard-to-use dan kurang sempurna untuk melakukan hal yang serupa, namun ini merupakan alat tingkat sistem dan kualitas pengalaman yang dapat membantu permainan untuk penjualan mobil, demonstrasi dan showrooming. AR bukan satu-satunya ARKit yang bisa membuat penjualan kendaraan mainstream – online pun bisa memberi manfaat besar.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis