Disney Berinvestasi di VOID VR Arcade & Epic Games

, , , , , , , , , , ,

Walt Disney Company telah mengumumkan peserta Disney Accelerator 2017, sebuah program yang ditujukan untuk startup teknologi dan berbasis usaha yang bekerja di bidang media dan hiburan. Di antara 11 yang dipetik, 2 diantaranya adalah arcade VR berbasis lokasi, The Void dan Unreal Engine creator Epic Games.

Mulai dari tahun 2014, Disney Accelerator mendukung sekitar 10 perusahaan setiap tahun, menawarkan investasi finansial dan bimbingan tiga bulan dengan akses ke ruang kerja bersama di kampus Disney Creative di LA. Perusahaan yang telah keluar dari Accelerator Disney contohnya adalah perusahaan mainan Sphero, 360 platform streaming Littlstar, 360 studio produksi video Jaunt dan produsen modular littleBits.

"Sebagai veteran industri hiburan, saya dapat mengatakan bahwa integritas, inovasi, dan keajaiban Perusahaan Walt Disney tak tertandingi. Saya merasa senang bekerja untuk Lucasfilm dan ILM di masa lalu, dan waktu saya di sana telah sangat mempengaruhi karir saya. Saat kita melihat kembali semua hal yang telah kita capai dalam waktu singkat di THE VOID, dan menuju masa depan dan potensi luar biasa untuk menghadirkan bentuk hiburan berbasis lokasi baru kepada khalayak di seluruh dunia, kita tahu bahwa kekuatan Walt Disney Company akan membantu kita sampai di sana, "kata CEO The Void Cliff Plumer.

Meskipun tidak begitu 'berita VR', Epic Games 'Unreal Engine adalah salah satu pilar mesin permainan berkemampuan VR, dan telah menjadi bagian dalam membawa demo Star Wars ILMxLab ke kehidupan melalui Unreal Engine VR Editor. Yang tidak pasti apa yang akan dilakukan Disney Accelerator untuk Epic Games saat ini.

Pendiri dan CEO Epic Games Tim Sweeney mengatakan, "Selama beberapa tahun terakhir, kami telah memiliki kolaborasi hebat dengan The Walt Disney Company, memberikan kontribusi teknologi Unreal Engine untuk segala hal mulai dari wahana taman bermain hingga film Star Wars, dan kami berharap dapat berpartisipasi dalam Disney Accelerator. "

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis