Meet Bill Nye & ‘TheWaveVR’, Dua Event Menarik untuk Virtual Reality

, , , , , , , , , , ,

Rabu ini, Anda dapat mengisi otak Anda dengan pengetahuan dalam kesempatan unik untuk bertemu Bill Nye 'the Science Guy' dalam digital flesh, dan kemudian merayakankonser VR, di mana orang banyak dapat berinteraksi secara 3D, serta  menikmati musik dari pemusik digital GRIMECRAFT.

 

Caranya: Login atau buat akun AltspaceVR, lalu RSVP disini. AltspaceVR mendukung cross-play antara Google Daydream, HTC Vive, Oculus Rift, Gear VR dan monitor tradisional.
Inilah kesempatan Anda bertemu Bill Nye 'the Science Guy', tokoh dan insinyur TV, di AltspaceVR. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan salinan buku Bill Nye yang telah ditandatangani.

 

Dimana: TheWaveVR
Kapan: 12 Juli @ 7:00 pm PT (zona waktu anda)
Caranya: Download TheWaveVR di Uap (hanya penduduk AS)

 

Dengan lagu-lagunya yang terinspirasi dari game, pemusik digital GRIMECRAFT akan menyajikan lagu-lagu baru di acara audio-visual yang bertujuan untuk mendorong batas-batas format konser menggunakan media VR. Pencipta platform telah membangun "alat yang hebat untuk membuat konten ini dan mewakili musik dan estetika para seniman dengan cara baru melalui pertunjukan ini," CEO Adam Arrigo memberi tahu kami.

 

Ini akan menjadi acara kedua TheWaveVR setelah melakukan NFOLD, sebuah tontonan audio visual hanya mungkin di VR yang menampilkan artis digital berbasis LA Strangeloop yang terkait dengan label BRAINFEEDER.

 

"Dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan melihat kami merilis konten yang sangat bervariasi dan spesifik untuk artis itu. Kami ingin setiap pertunjukan terasa seperti portal ke dunia artis itu – untuk memiliki visual dan interaksi unik yang tidak mungkin dilakukan di luar VR. " kata Arrigo kepada kami.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis