Mission Impossible VR Menyelinap ke Rift, Vive dan PSVR

, , , , , , , , , , , ,

Mission Impossible VR saat ini sedang dikembangkan. Setelah cukup lama game Mission Impossible tak mendapat wajah baru, VRWERX mengumumkan akan merancang versi game virtual reality untuk franchise ini. Karya developer Paranormal Activity VR ini akan segera hadir bagi tiga headset VR yaitu Oculus Rift, HTC Vive dan PSVR. Bersama deretan HMD high-end ini, aksi menantang Tom Cruise akan disajikan dalam pengalaman VR yang menakjubkan.

Mission Impossible VR akan membuat VR lovers terlibat petarungan sengit ala Ethan Hunt. “Strategic gameplay” yang dihadirkan akan membuat gamer berperan sebagai seorang agen IMF (Impossible Mission Force). Game dari franchise ini dikerjakan VRWERX sebagai kerja sama keduanya dengan Paramount Pictures. Sebelumnya perusahaan asal Los Angeles ini juga mengulik seri Paranormal Activity: The Lost Soul. Game tersebut akan segera rilis tahun ini bagi Rift, Vive, PSVR, Xbox One dan PC. Paranormal Activity VR versi early access untuk Rift dan Vive akan hadir tanggal 14 Maret.

“In addition to strategic gameplay, our proprietary movement system enables us to innovate running, climbing, fighting and many other impossible stunts the fabled franchise inspires.” Ungkap Alex Barder, co-managing partner, VRWERX.

Walau sebagian film dalam versi game tidaklah memuaskan, semoga saja hal ini tidak berlaku bagi versi game VR. Asalkan saja sistem yang digunakan dapat mengatur pergerakan cepat seperti di filmnya dapat tetap nyaman bagi pengguna VR. Penggunaan kontroler VR tambahan sepertinya akan menyempurnakan Mission Impossible VR.

Pengumuman ini berdekatan dengan kehadiran film Mission Impossible 6 di layar lebar dalam waktu dekat. Belum ada kabar lebih lanjut terkait tanggal rilis Mission Impossible VR. Nampaknya para VR lovers perlu bersabar menantikan game across-platform yang belum di beri nama resmi ini.

“Virtual reality is the perfect platform to offer fans a truly immersive experience of being part of the exciting Mission: Impossible franchise,” kata LeeAnne Stables, President dan Worldwide Licensing, Paramount Pictures.

Sumber

 

– "Berita VR Indonesia dan global tentang update VR hardware, software, game, event dan industri virtual reality terbaru." –

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis